Spot Instagenic di Papepo Museum Kyoto, Wisata Hits Jepang yang Serba Pink

Saat ini wisata selfie semakin menggurita. Nggak cuma Indonesia, Teman Traveler juga dapat menemuinya di Negeri Sakura. Salah satunya adalah Papepo Museum di Kyoto. Penasaran ada spot instagenic apa aja di wisata hits di Jepang ini? Intip bareng, yuk!

Telepon Umum

Papepo Museum Kyoto
Spot foto telepon umum, via Instagram/kmr_vida_

Spot foto instagenic di Papepo Museum memang tidak boleh dilewatkan, seperti telepon umum yang tentunya berwarna pink. Bentuk jadulnya bikin semakin unik. Akan lebih seru, jika Teman Traveler berfoto bareng girls squad.

Ayunan Pisang

Spot foto ayunan pisang raksasa, via Instagram/maimai__smile

Bukan ayunan biasa yang akan Teman Traveler temukan di Papepo Museum Kyoto, melainkan berbentuk pisang. Warnanya yang kuning terlihat kontras namun keren banget dipadukan dengan background serba pink. Coba, deh, foto di atas ayunan bareng sahabat atau pasangan.

Bathtub

Papepo Museum Kyoto
Spot bathtub kuning, via Instagram/xoxo.yukaristy

Nama Papepo sendiri merupakan akronim dari kata panorama, paint (lukisan), dan portrait (foto). Museum ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 18.00 setempat. Jadi kalau mau foto di spot bathtub, tinggal datang pada jam operasional tersebut, ya.

Hanging Banana

Spot pisang gantung, via Instagram/kirari__28

Spot lain yang nggak kalah menarik yakni pisang berwarna pink dan kuning yang digantung. Menarik untuk berfoto di sini karena memperlihatkan 2 warna berbeda yang tetap keren. Pokoknya cocok banget, deh, bagi yang suka mempercantik feed Instagram.

Sayap Bidadari

Spot sayap bidadari, via Instagram/yuichigrm_

Teman Traveler nggak perlu takut datang sendirian ke sini. Kalian tetap bisa menikmati Papepo Museum kok. Sebab staf yang bekerja di museum akan dengan senang hati mengambil foto untukmu. Jadi kalau mau foto dengan latar belakang sayap bidadari, tinggal minta tolong kepada staf, deh.

Kolam Permen

Spot kolam permen, via Instagram/bruna_fujikawa

Pengunjung yang datang dapat dengan bebas menggunakan properti yang telah disediakan untuk keperluan berfoto, salah satunya adalah es yang ada di spot kolam permen. Langsung aja meluncur ke Papepo Museum di gedung Sakanokan 2/F, 582 Kikusuibokocho, Muromachidori Shijo Agaru, Distrik Nakagyo, Kyoto.

Meja dan Kursi Kafe

Papepo Museum Kyoto
Spot kursi kafe, via Instagram/kanastaudon

Berikutnya ada spot ala kafe serba pink. Teman Traveler dapat menggunakan properti yang ada, seperti tumblr berbentuk gelas transparan lengkap beserta sedotannya. Terlihat seperti sedang berada di kafe beneran, kan?

Kursi LED

Papepo Museum Kyoto
Wisata selfie Papepo Museum, via Instagram/mi0329yu

Papepo Museum juga menyediakan spot menarik yang tidak melulu serba pink, yakni kursi LED dengan tirai silver elegan. Teman Traveler bisa sekalian foto OOTD di sini.

Bertambah lagi, deh, referensi wisata selfie di Jepang. Jadi kapan Teman Traveler berkunjung ke Papepo Museum Kyoto?

Tags
jepang Kyoto Luar negeri Papepo Museum Kyoto Wisata wisata jepang
Share