Pantai Serang, Tawarkan Pemandangan Indah dari Pagi Sampai Malam

Blitar merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang kini tengah jadi perbincangan para traveler. Ini dikarenakan wilayah yang berlokasi di Jawa Timur tersebut banyak memiliki destinasi wisata. Salah satunya adalah Pantai Serang yang memiliki banyak kelebihan dari pantai lainnya. Kira-kira seperti apa ya rupa pantainya? Yuk simak ulasan berikut.

Kelebihan Pantai Serang

pantai serang
Banyak kelebihan di sini (c) Tikka Dessy Harsanti/Travelingyuk

Pantai satu ini memiliki beberapa kelebihan nih. Pertama, pantai ini mempunyai pasir berwarna hitam yang cukup jarang ditemui pada pantai lainnya. Kemudian yang kedua, ada juga Pohon Cemara Laut yang menghiasi bibir pantai.

Lalu, di Pantai Serang ini terdapat pemandangan indah pada sore harinya. Apalagi kalau bukan matahari terbenam yang pancaran sinarnya mampu membuat para pengunjung terpana melihatnya. Sedangkan yang terakhir, kalian bisa melihat indahnya hamparan bintang di langit atau milky way apabila cuaca cerah.

Fasilitas yang Ditawarkan

pantai serang
Ada banyak fasilitas (c) Tikka Dessy Harsanti/Travelingyuk

Di Pantai Serang ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung. Seperti adanya warung-warung yang berjajar di tepi pantai. Apabila di malam hari kalian tak perlu takut kelaparan, karena terdapat beberapa warung yang buka 24 jam.

Lalu fasilitas selanjutnya yakni adanya penginapan di sekitar pantai. Jadi, kalian tak perlu susah-susah untuk membangun tenda atau cari penginapan lain. Kemudian, di akhir pekan ada penyewaan ATV yang bisa digunakan pengunjung untuk mengitari Pantai Serang.

Keindahannya yang Kerap Dijadikan Latar Foto

Sering dijadikan tempat foto pre-wedding (c) Tikka Dessy Harsanti/Travelingyuk

Panoramanya yang indah dari pagi hingga malam, membuat para pecinta fotografi selalu datang ke sini. Bahkan, tak hanya untuk keperluan pribadi, tapi juga kebutuhan bisnis. Contohnya saja seperti pemotretan model atau pre-wedding. Hayo, kalian para pecinta foto yakin tak mau mampir ke sini?

Lokasi dan Harga Tiket

Harga tiket yang terjangkau (c) Tikka Dessy Harsanti/Travelingyuk

Kalau kalian tertarik untuk datang ke sini, bisa langsung meluncur ke Blitar. Tepatnya di Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo. Untuk harga tiketnya sangat murah, yaitu tujuh ribu rupiah per orangnya. Tapi, itu belum termasuk biaya parkir. Kalau parkir kendaraan mobil dikenakan biaya sebesar sepuluh ribu rupiah dan lima ribu rupiah untuk sepeda motor.

Jadi, tunggu apalagi, yuk segera rencanakan liburanmu ke Pantai Serang. Kapan lagi melihat pantai pasir hitam dan milky way di malam harinya.

Tags
Blitar Indonesia Jawa Timur kontributor pantai serang Wisata
Share