Wisata Pantai Pilihan Ranty Maria, Pernah Kunjungi Salah Satunya?

Advertisement

Artis cantik Ranty Maria memang dikenal suka traveling, baik di Indonesia, sampai luar negeri. Kalau di tanah air, mantan dari Ammar Zoni ini tidak hanya ke kota-kota ternama, tapi juga kerap melipir ke wisata baharinya. Kira-kira, pantai mana saja ya yang menjadi pilihan Ranty Maria? Simak ulasan di bawah ini. 

Gili Trawangan 

pantai pilihan ranty maria
Gili Trawangan via instagram/rantymaria

Pantai pertama yang pernah dikunjungi oleh Ranty Maria adalah Gili Trawangan. Wisata di Lombok satu ini memang mempunyai daya tarik tersendiri di mata wisatawan. Contohnya adalah spot terindah untuk memandang sunset dan sunrise. Kemudian, Gili Trawangan juga memiliki fasilitas olahraga air yang lengkap, sehingga banyak turis yang betah untuk berlama-lama di sini.

Gili Trawangan juga merupakan pantai yang asyik untuk menjadi tempat nongkrong, lantaran banyak spot untuk duduk-duduk cantik. Seperti yang dilakukan oleh Ranty Maria ini, ia memilih untuk duduk di ayunan sambil melihat eksotisme Gili Trawangan. 

Pantai Selong Belanak 

wisata pilihan ranty maria
Pantai Selong Belanak via instagram/rantymaria

Masih di Lombok, Ranty Maria juga mengunjungi Pantai Selong Belanak. Ada banyak hal menarik yang bisa Teman Traveler temukan di sini. Salah satunya adalah pantainya membentuk bulan sabit dan disertai pasir putih yang halus, sehingga menambah keindahannya.

Di samping itu, kalian juga bisa melakukan banyak hal di Pantai Selong Belanak ini. Misalnya melihat pemandangan dari bukit sekitar, mencari hewan laut di tepian atau mungkin berlari-lari di pantai seperti yang Ranty Maria lakukan. 

Pantai Melasti Ungasan 

Pantai Melasti Ungasan via instagram/rantymaria

Wanita berambut panjang ini juga berkunjung ke Pantai Melasti Ungasan Bali. Keindahan dari pantai satu ini memang tak bisa ditawar, lantaran memiliki pemandangan yang luar biasa.

Selain pasir putih dan laut birunya, pantai ini menawarkan panorama tebing tinggi, pura di tepi pantai sampai laguna alami. Jadi, pantas saja artis keturunan Korea ini melipir ke Pantai Melasti Ungasan. 

Pulau Gusung Sanggalau 

Pulau Gusung Sanggalau via instagram/rantymaria

Setelah puas berkelana di pantai Lombok dan Bali, Ranty Maria juga berlibur ke Pulau Gusung Sanggalau di Berau, Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur. Tempat wisata ini merupakan pulau kecil tak berpenghuni yang hanya muncul ketika air laut sedang surut.

Kalau Teman Traveler ke sini, bisa dipastikan akan betah, karena pemandangannya sangat cantik. Hamparan pasir putih lembut dan air laut berwarna biru muda itulah yang jadi alasannya. Namun, apabila ingin berkunjung ke Pulau Gusung Sanggalau, jangan lupakan topi dan kacamata hitam. Hal ini dikarenakan, cuaca panas di Gusung Sanggalau sangat menyengat. 

Wisata pantai pilihan Ranty Maria di atas bisa jadi inspirasi kalian ketika berlibur. Lokasinya memang berjauhan, tapi keindahannya tak dapat diragukan lagi. Bagaimana, ada yang sudah pernah Teman Traveler kunjungi?

Advertisement
Tags
Bali Berau Indonesia Kalimantan Timur Lombok Nusa Tenggara Barat pantai pilihan ranty maria Wisata
Share