Indahnya Pantai Galesong Utara dengan Segala Fasilitasnya

Advertisement

Biasanya terdapat dua destinasi wisata yang identik dengan air, yaitu kolam renang dan pantai. Terkadang, kita harus memilih salah satu sebagai tujuan dikarenakan waktu liburan terlalu pendek. Tak perlu khawatir, kamu bisa menikmati dua destinasi wisata dalam satu tempat. Namanya Pantai Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Main di Kolam Renang atau Laut? Tinggal Pilih

Bermain air di kolam renang [image source]
Harga yang dipatok untuk tiket masuk tidak mahal, hanya Rp30.000 per orang pada saat weekdays dan Rp40.000 saat weekend. Ketika memasuki kawasan wisata, pengunjung akan dibebaskan memilih ingin bersantai di kolam renang atau bermain di pantai. Tentu saja untuk menikmati kedua fasilitas ini tidak dikenakan biaya lagi.

Pemandangan laut yang biru [image source]

Beragam Fasilitas yang Bisa Melengkapi Liburanmu

Bermain Banana Boat beramai-ramai [image source]
Pengelola Pantai Galesong juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa dipakai oleh pengunjung. Diantaranya ada jet ski, banana boat, dan kapal pesiar yang disewakan dengan harga terjangkau. Selain itu tersedia penyewaan kapal khusus untuk memancing.

Gazebo sebagai fasilitas untuk pengunjung [image source]

Permainan Lain Sebagai Hiburan Anak-Anak

Wahana bermain untuk anak-anak [image source]
Pengunjung tak perlu khawatir jika berkunjung bersama buah hati mereka. Sebab, tempat ini sudah menyediakan berbagai macam hiburan yang bisa dinikmati anak-anak. Beragam permainan yang bisa dinikmati seperti outbond, ATV, motor cross, dan skuter matic sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Permainan untuk anak-anak [image source]

Hotel yang Nyaman untuk Tinggal Lebih Lama

Hotel di Pantai Galesong Utara [image source]
Hadirnya hotel di dalam tempat wisata ini bisa menjadi solusi bagi pengunjung yang ingin tinggal lebih lama. Pihak pengelola menetapkan tarif sekitar 300 ribu rupiah saat weekday dan 400 ribu rupiah ketika weekend. Harga ini sudah termasuk sarapan dan tiket masuk ke pantai.

Bergaya juga bisa [image source]
Dengan kelengkapan fasilitas serta suguhan pemandangan yang membahana, kamu bisa menjadikan Pantai Galesong Utara sebagai destinasi impianmu. Selamat liburan!

Advertisement
Tags
Indonesia Makassar Pantai Galesong utara Sulawesi Selatan
Share