Deretan Pantai di Sulawesi Utara, Cantiknya Seperti Orang Jatuh Cinta

Advertisement

Seperti orang yang sedang jatuh cinta, pantai di Sulawesi Utara berikut ini, cantik sekali! Aura yang membahagiakan terpancar dari setiap sudut-sudutnya. Pas banget jadi agenda liburan akhir tahun ini bersama para sahabat atau sendiri. Penasaran, kan? Berikut ulasannya untuk Teman Traveler semua.

1. Pantai Pulisan

Pantai Pulisan Unik dengan Batuan dan Pasirnya
Pantai Pulisan Unik dengan Batuan dan Pasirnya via Instagram/shoufiesalsabilla

Pantai Pulisan punya keindahan maha komplit. Pasir yang terhampar indah, bebatuan di sekitar yang khas dan eksotis, serta keberadaan bukit savana akan memanjakan mata Teman Traveler yang mengunjunginya. Selain itu, pemandangan bahwa lautnya, juga luar biasa. Pantai ini terletak di Kecamatan Likupang, Minahasa Utara. Jarak dari Kota Manado hanya 2 jam. Lakukan perjalan ke arah Likupang Timur ya!

2. Pantai Kahona

Lanskap Pantai Kahona yang Unik dan Instagenic
Lanskap Pantai Kahona yang Unik dan Instagenic via Instagram/findi_93

Kelurahan Pasirpanjang Lembeh belakangan kedatangan banyak pengunjung. Tiada lain, tiada bukan adalah untuk melihat salah satu keindahan pantai di Sulawesi Utara yang cantiknya seperti orang jatuh cinta. Pantai Konoha akan memesonakan Teman Traveler dengan jajaran mangrovenya. Keunikan lain yang dimiliki pantai ini adalah selain pasir, pesisir pantainya juga terdiri atas pecahan-pecahan karang.

3. Pantai Likupang

Bikin Jatuh Cinta Gak
Bikin Jatuh Cinta Gak? via Instagram/rifkabaan

Lokasi Pantai Likupang berada di utara Sulawesi Utara. Bingung gak? Gak dong. Lebih membingungkan lagi kalau begitu sampai sini Teman Traveler gak mau pulang karena keindahannya. Pasir di pantai ini lembut dan hangat sebab terjaring matahari. Rupa-rupa kehidupan bawah lautnya, juga bisa dinikmati dengan sempurna!

4. Pantai Mahembang

Pemandangan Pantai Mahembang yang Bikin Gak Mau Pulang
Pemandangan Pantai Mahembang yang Bikin Gak Mau Pulang via Instagram/alisbonde

Pantai di Sulawesi Utara kali ini terletak di bagian timur Minahasa. Namanya Pantai Mahembang. Kawasan perairan ini memenuhi kriteria cantik dari sebuah pantai. Di pesisir pantai, Teman Traveler akan melihat pemandangan hijau-hijau yang asri. Batu karang serta pasirnya yang putih dan lembut juga menjadi alasan untuk betah berlama-lama di sini.

5. Pantai Modisi

Jatuh Cinta pada Pantai Modisi
Jatuh Cinta pada Pantai Modisi via Instagram/fitrimokodenseho

Menjadi salah satu andalan di wilayah Bolaang Mongondow Selatan, Pantai Modisi memang menunggu untuk dikunjungi. Fasilitas di pantai ini bisa dinikmati oleh para pengunjung. Pasirnya yang halus dan putih, nyaman untuk dipakai menjelajahi pesisirnya. Pemandangan di sekitar lokasi pantai juga cukup memikat. Menghabiskan hari libur di kawasan ini, dijamin tidak akan rugi.

Deretan pantai di Sulawesi Utara menjaminkan Teman Traveler kepuasan yang tidak ditawarkan pantai lain. Cantik, indah dan membahagiakan. Seperti seseorang yang sedang jatuh cinta, atau bisa jadi membuat Teman Traveler mencintainya dengan sungguhan. Jadi, kapan mau ke sini? M

Advertisement
Tags
Alam Indonesia pantai di sulawesi utara Sulawesi Utara Wisata
Share