4 Pantai dengan Spot Foto di Malang, Suka yang Mana?

Advertisement

Malang merupakan daerah yang kaya akan pantainya dan semuanya mempunyai keunikan tersendiri. Nah, keistimewaannya tidak hanya pada pasirnya atau semacamnya, tapi juga spot foto unik di dalamnya. Kalau tak percaya, simak ulasan pantai dengan spot foto di Malang berikut ini. 

Pantai Balekambang dengan Jembatannya 

pantai spot foto malang
Jembatan di Pantai Balekambang via Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Salah satu pantai yang memiliki spot untuk foto adalah Balekambang. Spot foto yang disediakan di sana berupa jembatan yang menghubungkan Pulau Ismoyo dan Wisanggeni. Namun, jembatan ini pernah ambrol karena diterjang ombak. Tapi, Teman Traveler tak perlu khawatir karena jembatan berwarna putih tersebut sudah diperbaiki, sehingga bisa dilewati oleh para pengunjung. 

Sendiki yang Miliki Ayunan 

Ayunan di Pantai Sendiki via instagram/indahsct_

Sendiki memang terkenal dengan ayunan yang sangat instagrammable. Pasir putih bersih, warna airnya yang biru dan beberapa karang siap menemani kalian yang sedang main ayunan. Kalian tidak perlu khawatir tak kebagian karena ayunannya ada di sepanjang bibir pantai.

Ngliyep dengan Instalasi Bambu di Sekitarnya 

Instalasi bambu di Pantai Ngliyep via instagram/cindyelmivera

Bosan dengan ayunan? Jangan khawatir, ada Pantai Ngliyep yang menjadi solusinya. Pantai ini memiliki spot foto berupa beberapa instalasi bambu yang terletak di pinggiran pantai. Selain untuk berfoto, instalasi tersebut juga bisa digunakan tempat berteduh sambil melihat pemandangan indah yang dimiliki oleh Pantai Ngliyep. 

Teluk Asmara yang Mempunyai Gazebo 

Gazebo Teluk Asmara via instagram/indirasiswoyo

Terakhir, ada Pantai Teluk Asmara. Pantai yang kerap disebut Raja Ampatnya Malang tersebut memiliki gazebo untuk beberapa fungsi. Selain untuk beristirahat, gazebo ini juga bisa dipakai sebagai latar berfoto. Lebih indah lagi kalau angle fotonya diarahkan ke pulau-pulau kecil yang ada di Teluk Asmara. Foto kalian akan tampak lebih kece dan orang-orang bisa mengira kalau Teman Traveler sedang berada di Raja Ampat

Inilah deretan pantai dengan spot foto yang ada di Malang. Jadi, kalian bisa memilih mana yang ingin dicoba untuk mempercantik foto Teman Traveler semuanya. Yuk, tunggu apalagi, segera bergegas pergi ke pantai-pantai di atas. 

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur Malang Pantai spot foto Malang Wisata
Share