Punya Rencana Datang ke Coachella 2019? Sekalian Mampir ke 6 Pantai Cantik di California Selatan!

Advertisement

Menjadi salah satu festival musik paling populer di dunia, pagelaran Coachella setiap tahunnya selalu ditunggu-tunggu! Diselenggarakan pada 12-14 April dan 19-20 April mendatang di Empire Polo Field, California Selatan, beberapa musisi yang dijadwalkan mengisi Coachella 2019 antara lain BLACKPINK, Ariana Grande, DJ Snake, Wiz Khalifa hingga Weezer.

Nah! Karena sudah jauh-jauh terbang ke California, sayang sekali kalau Teman Traveler nggak sekalian jalan-jalan ke beberapa pantai cantik yang lokasinya tidak terlalu jauh dari venue penyelenggaraan Coachella, kan? Berikut pilihannya!

1. Oceanside Pier Beach

Pantai yang Tenang di California Selatan via Instagram/ lightfootedchelsea

Teman Traveler pecinta selancar? Jika ya, Oceanside Pier Beach harus dikunjungi! Pasalnya, ia merupakan pantai dengan ombak yang menyenangkan untuk berselancar. Suasana di sini cukup tenang, jadi cocok dikunjungi setelah menikmati hingar-bingar di Coachella.

2. El Matador State Beach

Tebing-tebing Cantik di El Matador Beach via Instagram/ anso90232

Sebelum seru-seruan di Coachella 2019, nggak ada salahnya untuk mampir dulu ke El Matador State Beach. Jarak dengan Empire Polo yang bisa ditempuh dalam waktu dua jam rasanya bukan masalah karena ketika sampai di sini, Teman Traveler akan mendapat suguhan indah, perpaduan dari pantai, tebing-tebing tinggi dan air yang bergulung-gulung.

3. Venice Beach

Venice Beach yang Takpernah Sepi via Instagram/ steveebarbierii

California Selatan, memang memiliki banyak pantai yang cantik. Setelah El Matador yang mudah dikenali dengan tebing-tebingnya yang tinggi, selanjutnya ada Venice Beach. Venice Beach berbeda dengan pantai-pantai kebanyakan. Sebab di bagian pesisirnya, terdapat perkotaan lengkap dengan berbagai keindahan dan kesibukannya yang khas. Seperti toko-toko kelontong, tembok-tembok dengan mural hingga pasar loak.

4. Coronado Beach

Coronado Beach Ada di Depan Hotel Del Coronado 1888 via Instagram/ wael_farhan

Untuk datang ke Coachella 2019, Teman Traveler sudah berencana untuk menginap di mana? Kalau belum, bisa menginap di Hotel Del Coronado. Karena di depan hotel yang sudah mulai beroperasi sejak 1888 terdapat hamparan pantai yang indah! Sunrise dan sunset bisa dinikmati dalam beberapa langkah saja. Sudah terbayang serunya?! Meski jaraknya sekitar 2 jam dari lokasi penyelenggaraan, rasanya nggak masalah, bukan?

5. Hermosa Beach

Luasnya Pesisir Pantai Hermosa via Instagram/ beejayes.gram

Pantai selanjutnya di California Selatan yang nggak boleh dilewatkan saat pergi ke Coachella 2019 mendatang adalah Hermosa Beach. Pantai ini memiliki pasir di bagian pesisinya yang luas. Teman Traveler bisa bebas melakukan apa pun saat berada di sini! Selain itu, Hermosa Beach juga tidak pernah sepi. Ia dekat dengan jalur pelintasan motor, hingga sarana jogging.

6. La Jolla Beach

Meski Kecil, La Jolla Beach Tetap Memukau via Instagram/ jejesslynsw

Selesai bersenang-senang dan menikmati suguhan musik dari para musisi di Coachella 2019, Teman Traveler bisa datang ke La Jolla Beach. Karena pantai ini memiliki keindahan yang terbuat dari tebing-tebing batu dan pasir yang menjulang tinggi. Meski merupakan salah satu pantai terkecil, keindahannya tetap sama-sama memukau mata. Selain itu, La Jolla Beach juga merupakan tempat menyenangkan untuk diving atau snorkeling! Harus coba!

Keseruan penyelenggaraan Coachella 2019 yang masih beberapa bulan lagi, nyatanya sudah mampu menarik perhatian banyak orang. Teman Traveler yang berencana untuk datang, jangan lupa untuk siapkan segala macam kebutuhan. Jangan lupa juga untuk plesiran ke pantai-pantai di California Selatan yang berjarak cukup dekat lokasi penyelenggaraannya ya! Mau seru-seruan bareng siapa selama di sana nanti?!

Advertisement
Tags
California california selatan coachella Luar negeri Wisata wisata california
Share