Pantai Cermin Theme Park & Resort, Menginap di Medan jadi Makin Lengkap!

Medan merupakan kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya. Tak heran, perkembangan kota ini semakin pesat, begitupula dengan adanya tempat wisata dan akomodasi. Kalau sedang berkunjung ke Medan, nggak ada salahnya nih untuk ke Pantai Cermin Theme Park & Resort. Akomodasi ini akan mengajak Teman Traveler untuk menginap sambil menikmati wahana permainan air. Keseruan apa saja sih yang ada di dalamnya? Simak lebih lanjut, yuk.

Fasilitas yang Menarik

Kamar di Pantai Cermin Theme Park & Resort
Kamar di Pantai Cermin Theme Park & Resort via Instagram/pantaicerminthemeparkresort

Letak resort ini berada di Berada di Desa Pantai Cermin Kanam, Medan resort ini merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati waktu liburan bersama keluarga. Para tamu yang akan menginap akan diberikan fasilitas berupa coffee shop, penitipan anak, taman, ruang untuk karaoke, pusat kebugaran, spa, sauna, kolam renang, theme park, dan lain-lain. Teman Traveler tidak perlu repot karena untuk menikmati itu semua bisa di satu tempat.

Wahana Permainan Air

Wahana air di Pantai Cermin Theme Park
Wahana air di Pantai Cermin Theme Park via Instagram/pantaicerminthemeparkresort

Theme Park sendiri merupakan kawasan wisata yang cukup populer dan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Pantai Cermin Theme Park menawarkan wahana bermain dan pemandangan pantai yang indah. Mereka menawarkan beberapa fasilitas seperti kolam ombak, kolam renang santai berbuih untuk memberikan sensasi dipijat kepada para pengunjung, dan seluncuran air berbentuk pipa yang besar dan panjang. Untuk merasakan wahana airnya, para pengunjung harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp35 ribu untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp45 ribu untuk hari Sabtu dan Minggu.

Berada di Pinggir Pantai

Lokasinya berada di pesisir Pantai Cermin
Lokasinya berada di pesisir Pantai Cermin via Instagram/tantyjulianinst

Selain bisa menikmati wahana yang disediakan, Teman Traveler juga bisa melakukan beberapa aktivitas di sekitaran Pantai Cermin karena lokasinya yang berada persis berhadapan dengan Selat Malaka. Teman Traveler bisa berselancar, berenang, melihat pemandangan matahari terbenam, dan menikmati angin segar. Untuk sampai ke resort ini, waktu yang dibutuhkan sekitar 60 menit perjalanan dari bandara Kualanamu Medan.

Menikmati Hidangan Seafood

Menikmati seafood di pinggir pantai
Menikmati seafood di pinggir pantai via Instagram/setiawan133

Setelah menikmati berbagai fasilitas yang disediakan hotel seperti theme park dan melakukan macam aktivitas di sekitaran pantai, Teman Traveler tentu harus menikmati sajian di restoran resort ini. Mereka menyajikan hidangan seafood sebagai menu utama. Beberapa di antaranya seperti cumi, udang, dan berbagai jenis ikan yang segar. Selain itu, jika tidak ingin menikmati sajian di restoran, di sekitaran pantai juga terdapat beberapa tempat yang menyajikan seafood.

Bepergian ke luar kota akan terasa lebih tepat jika Teman Traveler bisa menikmatinya di satu tempat. Bagaimana? Sudah tertarik untuk datang ke Pantai Cermin Theme Park & Resort?

Tags
Akomodasi akomodasi medan Indonesia Medan pantai cermin theme park Sumatera Utara wisata medan
Share