Keindahan Pantai Cantik di Batam, Pesonanya Bikin Ingin Kembali Datang

Advertisement

Batam terkenal sebagai kota yang sibuk dan padat dengan berbagai aktivitas. Tak hanya industri, destinasi wisata di kota ini juga memiliki keindahan yang sangat menawan. Selain taman bermain buatan seperti Mega Wisata Ocarina, ada juga beberapa laut indah di Batam yang siap memanjakan mata. Cocok untuk lokasi menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang kesayangan. Mana saja pantai cantik di Batam yang wajib dikunjungi? Ini daftarnya.

Pantai Sembulang

Pantai Sembulang, Via Instagram/athaparaga
Pantai Sembulang, Via Instagram/athaparaga

Pantai Sembulang di Batam merupakan tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi. Pantai ini berada di Desa Sembulang dan muda diakses dengan Trans-Barelang. Lokasi yang sangat tepat untuk berburu sunset cantik di Batam. Di sekitarnya terdapat perkebunan teh yang bisa dinikmati. Pepohonan kelapa di sepanjang pantai atau perkebunan teh yang sejuk bisa menjadi pemandangan indah saat bertandang ke pantai cantik di Batam yang satu ini.

Pantai Payung Nongsa

Pantai Payung Nongsa, Via Instagram/naufalhafiz_182
Pantai Payung Nongsa, Via Instagram/naufalhafiz_182

Destinasi selanjutnya adalah Pantai Payung Nongsa yang berada di Kampung Melayu, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Riau. Pantai ini cukup bersih karena dikelola dengan baik oleh warga setempat. Buat yang ingin berenang, Pantai Payung Nongsa bisa menjadi lokasi yang tepat. Satu hal lagi, jangan takut kelaparan saat berada di sini karena banyak kantin dengan harga yang terjangkau.

Pantai Sekilak

Pantai Sekilak, Via Instagram/ridhozulfans
Pantai Sekilak, Via Instagram/ridhozulfans

Pantai Sekilak memiliki panorama yang natural dan juga indah, ditambah pepohonan hijau yang rindang. Banyak fasilitas yang memudahkan di sini, di antaranya adalah penginapan dan restoran mewah. Tidak hanya keindahan pantai, terumbu karang di sini juga istimewa. Lokasi Pantai Sekilak berada di daerah pinggiran Pulau Batam yang berdekatan dengan Tanjung Mbeban, Kepulauan Riau

Pantai Tanjung Bemban

Pantai Tanjung Bemban, Via Instagram/airyindonesia
Pantai Tanjung Bemban, Via Instagram/airyindonesia

Keindahan dari Pantai Tanjung Bemban ini tidak bisa dianggap sebelah mata. Lokasinya berada di Kecamatan Nongsa, Bukit Besar Batam, Kepulauan Riau. Pantai cantik di Batam ini masih asri dengan pepohonan kelapa yang menjulang tinggi di sekelilingnya. Karena banyaknya pohon kelapa, kamu bisa menikmati es kelapa muda yang dijual tidak jauh dari pantai. Begitu menyenangkan bisa bersantai di pinggir pantai sembari menikmati kelapa muda.

Itulah pilihan pantai cantik di Batam yang bisa dipilih untuk melipir sejenak. Jadi, Teman Traveler sudah tahu kan pantai mana saja yang bisa dituju kala berada di Batam?

Advertisement
Tags
batam Indonesia kepulauan riau pantai cantik di batam pantai di batam Wisata
Share