Pandora Board Game di Makassar, Kafe Keren dengan 110 Game Seru

Advertisement

Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan saat liburan ke Makassar. Selain jelajah alam mulai laut hingga perbukitaan, teman traveler juga bisa ngopi cantik dengan mendengarkan musik di kafe Makassar. Apalagi jika dilengkapi dengan desain interior yang menarik. Seperti Pandora Board Game Cafe yang juga menawarkan aneka permainan menyenangkan.

Kafe dengan Game Terlengkap

Aneka game lengkap di Pandora
Aneka game lengkap di Pandora via instagram/@makassargoeat

Pandora Board Game terletak di Jalan Sungai Saddang No. 41 D, Makassar. Kafe ini menawarkan tempat nongkrong asyik dengan tema board game. Total jumlah permainan di sini berjumlah 110. Ada ular tangga, monopoli, halma, ludo, othello, hingga uno. Menariknya, Pandora juga memiliki Top 5 Thematic Board Game seperti pandemic, dead of winter, a games of thrones, fury of dracula dan alchemist. Cocok banget nih untuk teman traveler yang hobinya main game.

Interior Asyik yang Bikin Nyaman

Game Seru di Pandora
Game Seru di Pandora via instagram/@pandoraboardgame

Kafe instagenic yang tutup hari senin ini terdiri dari tiga lantai. Untuk umum, teman traveler dapat menempati lantai satu dan tiga. Sementara di lantai dua digunakan khusus untuk pengunjung yang ingin memilih ruangan quite room. Ketiga lantai tersebut memiliki interior asyik yang gamers banget. Nah, untuk tarif bermain di sini dibanderol Rp35.000 di hari biasa. Sementara Rp45.000 di akhir pekan. Mau lebih murah? daftar jadi membership yang harganya Rp130.000-Rp280.000 per bulannya.

Menu Berat dengan Harga Merakyat

Menu enak di Pandora
Menu enak di Pandora via instagram/@makassargoeat

Permainan yang disediakan memang menarik. Namun, tetap saja menu yang disajikan tak lepas dari perhatian. Dengan harga mulai dari Rp15.000-Rp35.000, teman traveler dapat mencoba aneka makan berat yang enak dan mengenyangkan. Ada nasi gore werewolf, teriyaki chicken, black pepper chicken, sesame chicken , barbecue chicken, ayam goreng mentega hingga bufalo wings. Seru kan makan sambil main game.

Dessert Istimewa untuk Teman Bermain

Camilan di Pandora
Camilan di Pandora via instagram/@pandoraboardgame

Ruangan Pandora yang besar memang asyik dijadikan tempat sempurna bermain game bersama teman dekat. Namun, tak lengkap rasanya jika belum memesan minuman pelepas dahaga. Pilihannya banyak dari yang hangat hingga super dingin. Kudapan untuk teman bermain juga banyak dari pisang goreng nugget cireng. Tinggal pilih sesuai dengan selera. Mau lebih manis? Cobanya ice cream sundae atau takenoko panda dengan harga tak sampai Rp20.000

Bosan nongkrong hanya menikmati secangkir kopi, ngobrol dan berujung dengan gadget masing-masing? Yuk, mampir ke Pandora Board Game. Teman traveler bakalan rasakan pengamalan menyenangkan di sini.

Advertisement
Tags
Indonesia Kafe di Makassar Kuliner Makassar Makassar Sulawesi Selatan
Share