Panda Village, Tempat Menginap di Jepang dengan Bentuk yang Gemasin Banget!

Berbicara soal panda, binatang satu ini memiliki ekspresi yang begitu menggemaskan. Walau sebagian besar banyak dijumpai di Tiongkok, Teman Traveler juga bisa kok menemukannya di Jepang. Eits, bukan dalam keadaan hidup melainkan hanya replikanya saja. Panda Village adalah salah satu tempat menginap unik dengan karakteristik yang begitu istimewa. Penasaran seperti apa? Kulik bareng-bareng yuk!

Igloo Berbentuk Panda

Igloo berbentuk Panda via Instagram/kakapigha

Seperti berada di planet lain, Igloo berbentuk panda ini bisa Teman Traveler temukan di Jepang. Layaknya setting film, bentuknya yang unik serta suasana serba hijau membuat siapa saja gemas ketika melihatnya. Kubah bergambar panda ini ternyata bukan hanya sekedar hiasan.

Mereka disewakan layaknya penginapan pada umumnya. Nggak hanya satu, 25 igloo dapat dijumpai di sini. Satu ruangan mampu menampung sebanyak 5 hingga 6 orang sekaligus. Cocok kan untuk liburan bareng keluarga.

Spot Instagenic

Layaknya di desa mungil via Instagram/kakapigha

Karena bentuknya yang sangat menarik perhatian, tentu spot instagenic dapat dijumpai di mana-mana. Hal seronok lainnya, igloo panda hadir dengan berbagai variasi. Tentu pengunjung tak dibuat bosan saat menginjakan kaki di sini. Sesuai dengan namanya, lahan tempat menginap ini didesain seperti desa mungil. Suasana didukung dengan adanya jalan setapak hingga taman yang tertata rapi.

Fasilitas yang Bikin Betah

Kamar di Panda Village via Instagram/ahtaigung

Tampilan kamar di Panda Village ini memang tampak seperti tempat menginap pada umumnya. Tersedia tempat tidur, sofa untuk bersantai, dan perlengkapan elektronik lainnya. Namun yang membuatnya unik adalah, tempat ini menyediakan berbagai kebutuhan para tamu yang menginap.

Seperti restoran dengan sajian makanan khas Jepang, mesin minuman otomatis, dan taman bermain yang asri untuk anak-anak. Biaya yang harus dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1,4 juta per malam.

Lokasi dan Rute

Panda Village via Instagram/kakapigha

Panda Village berlokasi di Katata, distrik Nishimura, prefektur Wakayama. Kawasan ini dikenal dengan onsen dan pantainya yang indah. Jika berangkat dari Bandar Udara Nanki-Shirahama, Teman Traveler dapat melanjutkan perjalanan darat dengan menggunakan mobil dan berkendara selama 9 menit untuk sampai ke Panda Village. Strategis dan praktis kan!

Mau mencoba sensasi menginap dengan puluhan igloo berbentuk panda ini? Langsung saja terbang ke Jepang dan datang ke Panda Village. Kira-kira mau ajak siapa nih kalau punya kesempatan untuk ke negeri sakura?

Tags
Akomodasi akomodasi jepang jepang Luar negeri panda village tempat menginap unik
Share