Tawarkan Spot Foto ala Titanic, Palalangon Park Ciwidey Jadi Destinasi Wisata Baru di Bandung

Desi Puji Lestari

Desi Puji Lestari

On Indonesia

Jalan-jalan ke Ciwidey, Bandung, Teman Traveler nggak harus bingung untuk memilih pergi ke mana. Mulai wisata selfie, wisata alam hingga buatan, semua bisa bikin suasana hati menjadi senang. Salah satu yang terhitung baru di sini, adalah Palalangon Park Ciwidey. Takjauh dari Barusen Hills, objek wisata ini tawarkan spot foto ala Titanic. Pasti penasaran, kan? Berikut informasinya!

1. Destinasi Wisata Baru di Ciwidey

Wisata Baru di Ciwidey via Instagram/ palalangonpark

Saat jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa untuk mampir ke Ciwidey. Di sini, terdapat banyak destinasi wisata yang menyenangkan. Beberapa di antaranya terhitung baru. Seperti Palalangon Park ini. Di sini tersedia banyak hal yang menyenangkan, termasuk spot foto instagenic.

2. Fasilitas Lengkap untuk Liburan Keluarga

Wisata Lengkap di Ciwidey via Instagram/ lindamawarni24

Palalangon Park Ciwidey adalah salah satu wisata Bandung yang cocok untuk keluarga. Beragam fasilitas di sini, mulai dari kolam renang, mini waterboom, rakit dan perahu angsa, menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga. Selain itu, tampilan lanskap Palalangon Park yang asri dan ditata dengan cantik sangat instagenic. Sehingga dapat memuaskan keinginan Teman Traveler untuk selfie-selfie.

3. Spot Foto ala Titanic yang Instagenic

Spot Foto ala Titanic via Instagram/ millamjannah

Destinasi wisata yang ada saat ini, rasanya taklengkap tanpa menyediakan spot untuk berfoto. Sekarang zamannya selfie lalu unggah di media sosial. Nah! Teman Traveler yang hobi berfoto, nggak usah khawatir, Palalangon Park menyediakannya! Salah satu area foto yang menjadi daya tarik utama di objek wisata ini adalah spot foto ala Titanic yang khas.

Spot Kapal Ala Titanic yang Menarik via Instagram/ akang_bandung

Di sini terdapat sebuah kapal buatan yang berada di bagian tebing, lengkap dengan air mancur dan taman buatan. Beberapa pengunjung memilih berfoto di bagian atas kapal dengan tangan direntangkan, persis adegan ikonik antara Rose dan Jack.

Spot Foto ala Kastil di Palalangon Park via Instagram/ santiabell

Selain spot foto ala Titanic, terdapat juga spot ala kastil dan beberapa lainnya. Semua menyenangkan!

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Lokasinya Berada di Bandung Selatan via Instagram/ saefudin_xrezzz

Palalangon Park Ciwidey berada di kawasan Cibodas, Pasirjambu, Bandung. Letaknya tidak jauh dari destinasi wisata taman bunga yang cantik, Barusen Hills. Jika Teman Traveler sudah pernah berkunjung ke taman bunga tersebut, pasti tidak kesulitan menemukan Palalangon Park. Harga tiket masuk ke Palalangon Park juga cukup terjangkau, sekitar Rp20 ribu.

Palalangon Park yang Menyegarkan via Instagram/ akang_bandung

Palalangon Park Ciwidey bisa menjadi jujugan lain saat Teman Traveler liburan ke Bandung. Fasilitas yang lengkap, udara yang sejuk dan spot foto instagenic, adalah satu paket liburan yang menyenangkan. Kapan main ke Bandung lagi? Jangan lupa untuk coba spot foto ala Titanicnya ya!