Dinner Romantis untuk Rayakan Valentine di Hotel Malang dan Sekitar

Advertisement

Hari Kasih Sayang sudah di depan mata. Masih ada waktu untuk merencanakan kejutan manis untuk pasangan tercinta. Bagi kamu yang tinggal di Malang, tak perlu khawatir. Beberapa hotel di kota ini menyuguhkan paket menarik untuk memeriahkan Valentine-mu sehingga menjadi peristiwa manis yang bisa dikenang seumur hidup. Pesan mejamu di hotel-hotel ini.

1. Atria Hotel

Kolam renang di Atria Hotel Malang
Kolam renang di Atria Hotel Malang [image source]
Sebagai salah satu kota pariwisata, memang tak susah mencari akomodasi di Kota Malang. Sayangnya, tak semuanya bisa menyajikan makanan enak. Beruntung ada Atria yang menjawab kebutuhan tersebut. Memiliki hidangan yang dikenal lezat, hotel bintang empat ini tak ketinggalan menawarkan paket Valentine untuk para pelanggannya. Ajak si dia untuk memanjakan lidah di meja romantis dengan harga Rp369 ribu per couple dengan empat menu pilihan. Ada pula hiburan romantis, lengkap dengan lokasi manis, yaitu di pinggir kolam renang.

Valentine di Atria Hotel Malang
Valentine di Atria Hotel Malang [image source]

2. The  Singhasari Resort

The Singhasari Resort Batu
The Singhasari Resort Batu [image source]
Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Malang tapi tak sekalian ke Batu. Selain hawanya yang sejuk dengan pemandangan asri, wisata Batu pun selalu baru. Akomodasi di kawasan ini pun sangat beragam, salah satunya adalah The Singhasari Resort yang berlokasi di Jalan Raya Ir. Soekarno No.120, Beji, Batu. Kejutan manis berupa makan malam super romantis bisa kamu pesan untuk pasangan di resort ini dengan harga Rp500 ribu per pasangan. Dijamin tak mengecewakan.

Dinner di The Singhasari
Dinner di The Singhasari [image source]

3. The 1O1 Malang

Sky room di The 1O1 Malang OJ
Sky room di The 1O1 Malang OJ [image source]
Salah satu keunggulan dari The 1O1 Malang OJ adalah restorannya yang ternyata tertinggi di Malang. Skyroom terletak di lantai 12 hotel ini, dan tentu saja pemandangan yang disuguhkan sangat memukau. Pesan satu set meja untukmu dan kesayangan dengan harga Rp345 ribu per couple. Selain menu yang cantik, ada hiburan lainnya termasuk live music dan bunga mawar. Tersedia juga photo booth untuk mengabadikan momen termanismu.

Paket Valentine di The 1O1 Malang OJ
Paket Valentine di The 1O1 Malang OJ [image source]

4. The Balava

The Balava Malang
The Balava Malang [image source]
Ada lagi cafe rooftop yang bisa menjadi lokasi makan malam romantismu bersama si dia. The Balava Hotel yang terletak di Jalan Kolonel Sugiono No.6, Ciptomulyo ini memiliki cafe yang memberikan pemandangan indahnya Malang dari ketinggian. Balava juga menyuguhkan paket Valentine yaitu makan malam di d’Toengkoe Sky Fireplace dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp160 ribu per orang. Fasilitas yang didapat di antaranya adalah set meja yang cantik, makanan enak, juga kue Valentine mini sebagai bonus. Yakin tak mau?

The Balava paket Valentine
The Balava paket Valentine [imaga source]

5. Golden Tulip Holland

Golden Tulip Hollandq
Golden Tulip Holland [image source]
Satu lagi hotel di Batu yang juga menawarkan paket menarik adalah Golden Tulip Holland yang beralamat di Jalan Bukit Panderman Hill. Hotel yang baru buka ini terkenal dengan kolam renang air hangatnya yang super keren. Terlebih lagi pemandangan sekitar yaitu pegunungan, lokasi sempurna untuk menikmati matahari tenggelam. Golden Tulip Holland menyediakan paket makan malam di bawah bintang-bintang dengan harga Rp500 ribu per pasangan. Kejutkan si dia dengan memesan meja di hotel ini, ya.

Paket Valentine di Golden Tulip Holland
Paket Valentine di Golden Tulip Holland [image source]
Ternyata ada banyak pilihan tempat untuk merayakan Hari Kasih Sayang dengan pasangan tercinta. Bagaimana, paket mana yang paling menarik perhatianmu?

Advertisement
Tags
Akomodasi Batu Indonesia Jawa Timur Malang Valentine
Share