Hotel di Jakarta yang Sediakan Paket Tahun Baru Seru, Siap-siap Berpesta!

Advertisement

Sudah punya rencana apa untuk tahun baru? Tak perlu keluar kota dan menghabiskan banyak waktu di jalan. Tenang saja, Ibukota menyediakan berbagai pilihan untuk menghabiskan malam terakhir di tahun 2017. Di bawah ini ada 5 pilihan hotel terbaik di Jakarta yang memberikan paket tahun baru bersama pasangan atau keluarga. Sudah siap?

1. Pullman Jakarta Indonesia

Pullman Jakarta
Pullman Jakarta [image source]
Salah satu hal yang ditunggu saat tahun baru adalah kemeriahan kembang apinya. Untuk bisa menikmati momen ini lebih maksimal, menginap saja di Pullman Jakarta yang berlokasi di Jalan M.H. Thamrin No.59. Hotel yang berada di kawasan Bundaran HI ini menyediakan paket mulai 2,6 juta per malam dengan fasilitas dinner romantis ditemani pertunjukan band, dilanjutkan dengan hiburan DJ sebagai persiapan menyaksikan gemerlap pesta kembang api.

Pool Pullman Hotel Jakarta
Pool Pullman Hotel Jakarta [image source]

2. ibis Styles Jakarta Sunter

ibis Styles Jakarta Sunter
ibis Styles Jakarta Sunter [image source]
Kemeriahan pesta akhir tahun juga disuguhkan untuk para pelanggan ibis Style Jakarta Sunter yang beralamatkan di Jalan Gaya Motor I, Sungai Bambu, Jakarta Utara. Tak hanya penampilan DJ dan megahnya kembang api, ibis juga menyediakan pertunjukan sulap dan makan malam bagi tamu yang menginap dengan paket mulai 900 ribu rupiah per malam. Tema yang diusung adalah 90-an. Siapkan kostum terbaikmu, ya.

Restoran di ibis Styles Jakarta Kemayoran
Restoran di ibis Styles Jakarta Kemayoran [image source]

3. Grand Kemang Jakarta

Grand Kemang Jakarta
Grand Kemang Jakarta [image source]
Hotel lainnya yang siap mengajak para tamu menutup tahun dengan gembira ria adalah Grand Kemang yang terletak di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. Menginap dengan paket seharga mulai 1,3 juta per malamnya, kamu dan pasangan sudah dapat tempat untuk makan malam romantis dan menyaksikan detik-detik pergantian tahun. Tak harus menginap, disediakan juga paket dinner dengan harga 268 ribu per orangnya, lho. Cepat pesan tempat untukmu!

Kolam di Grand Kemang Jakarta
Kolam di Grand Kemang Jakarta [image source]

4. Swiss-Belinn Kemayoran

Swiss Belinn Kemayoran
Swiss Belinn Kemayoran [image source]
Swiss Belinn Kemayoran yang berada di Complex Springhill, Jl. Benyamin Suaeb Blok D6, Jakarta Utara juga tak mau ketinggalan. Kamu hanya perlu menginap sehari atau dua malam di kamar Superior Deluxe, sudah dapat keistimewaan untuk mengikuti acara spektakuler untuk penutupan tahun. Akan ada banyak kejutan untuk para tamu Swiss Belinn yang bertema Carnaval. Saat kelelahan, bisa langsung istirahat di kamar, deh.

Kolam renang di Swiss Belinn
Kolam renang di Swiss Belinn [image source]

5. Mercure Serpong Alam Sutera

Mercure Serpong Alam Sutera
Mercure Serpong Alam Sutera [image source]
Bayangkan bisa memulai hari pertama di tahun 2018 dengan bersantai dan berenang di pool Mercure Serpong yang indah? Bisa banget! Pesan saja paket untukmu dengan harga mulai 1,3 juta. Acara menginap semalam dengan pasangan pun akan seru karena dilengkapi dengan makan malam super manis karena dihibur langsung oleh artis Glenn Fredly yang lagunya dikenal sangat romantis. Akan ada pertunjukan sulap dan pastinya kemeriahan kembang api untuk menutup tahun.

Mercure Serpong Alam Sutera
Mercure Serpong Alam Sutera [image source]
Wah, ternyata merayakan tahun baru tak harus liburan ke luar kota. Apalagi harus macet-macetan di jalanan demi menikmati kembang api. Bagaimana, paket hotel mana nih yang mau kamu coba?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Jakarta paket hotel tahun baru
Share