Kafe di Malang yang Tawarkan Paket Berbuka

Advertisement

Memasuki minggu pertama Bulan Ramadan, sudah berapa undangan buka bersama nih yang diterima? Jangan hanya dengan teman kuliah dan kantor, ajak juga keluarga untuk menikmati makan bersama di luar di momen yang membahagiakan seperti Ramadan. Kali ini Travelingyuk punya informasi kafe-kafe di Malang yang menyediakan Paket Ramadan. Sudah siap?

Kendi Indonesian Bistro

Kendi Indonesian Bistro
Kendi Indonesian Bistro [image source]
Kendi Indonenesian Bistro termasuk tempat makan baru di Kota Apel. Namun, dari bangunannya saja sudah mencuri pandang. Apalagi ketika mulai melangkahkan kaki ke dalam dan disambut dengan interior apik serba kayu. Kendi memiliki tema berbeda di ketiga lantainya. Tak hanya indah dipandang, makanan yang disajikan pun rasanya juara. Ramadan ini Kendi mempersembahkan PAKET TUWUK Rp. 250.000  untuk 4-6 orang. Di dalamnya sudah ada nasi, berbagai sayur, lauk yang beragam dan sambal mantap khas Jawa banget. Berjalan 3 menit ke arah Jl. Pospat, kamu akan menemukan Masjid Al Kahfi.

Paket Ramadan di Kendi Indonesian Bistro
Paket Ramadan di Kendi Indonesian Bistro [image source]
Kendi Indonesian Bistro

Lokasi: Jl. Ciliwung No.48, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126

Golden Heritage Malang

Golden Heritage Malang
Golden Heritage Malang [image source]
Pecinta kopi pasti tak asing dengan Golden Herirage yang kini buka di Jalan Tidar. Tak hanya menyediakan minuman pahit tapi paling digemari tersebut, tampat nongkrong yang satu ini juga mengadakan acara buka bersama, lho. Harga mulai 26 ribu rupiah sudah dapat makanan tradisional atau western food, lengkap dengan teh atau air meneral. Ada Masjid Syaidah Nur Muhammad Mu’minah yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki selama 6 menit dari tempatmu berbuka. Tak perlu khawatir ketinggalan sholat Maghrib, deh.

Paket Ramadan di Golden Heritage Malang
Paket Ramadan di Golden Heritage Malang [image source]
Golden Heritage Malang

Lokasi: Jl. Raya Tidar No.36, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146

Omah Wastu

Omah Wastu - Masakan Tradisional
Omah Wastu – Masakan Tradisional [image source]
Yang ingin mengajak keluarga untuk berbuka bersama, Omah Wastu boleh banget jadi pilihan. Masakan tradisional yang disuguhkan sudah pasti sesuai dengan selera orang tua kita yang biasanya tak doyan spaghetti dan sejenisnya. Paket yang ditawarkan rumah makan ini pun beragam tergantung dengan lauk dan berapa orang yang akan hadir. Ada Masjid indah dan megah, Sabilillah yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 8 menit dari Omah Wastu. Tempat ibadah ini bisa menjadi pilhan jika musholla di rumah makan sudah penuh dengan pengunjung.

Paket Ramadan Omah wastu
Paket Ramadan Omah Wastu [image source]
Omah Wastu

Lokasi: Jl. Letjen S. Parman 114 – Malang

Public Malang

Nasi Bancakan Public Malang
Nasi Bancakan Public Malang [image source]
Nasi Bancakan memang sedang hits, ya. Menu sederhana yang ditata di atas alas daun pisang dan dimakan bersama-sama dengan keluarga atau teman kesayangan tenyata bisa menjadi luar biasa. Public Cafe yang berada di Jalan Kawi Atas juga tak mau ketinggalan menyediakan Paket Berbuka Bersama  dengan menu Nasi Bancakan untuk berdua atau berempat. Harga di tempat makan yang satu ini terkenal murah namun hidangannya tetap enak. Coba ajak si dia untuk mencicipi dan buka bersama di sini, ya.

Paket Ramadan Public Malang
Paket Ramadan Public Malang [image source]
Public Cafe And Concept Store

Lokasi: Jl. Kawi Atas No.1a, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116

Cinnamon Kitchen and Coffee

Paket Nasi Bancakan Cinnamon Coffee
Paket Nasi Bancakan Cinnamon Coffee [image source]
Nasi Bancakan juga bisa dinikmati di Cinnamon Snack and Coffee yang ada di dekat Alun-alun Tugu. Cafe dari hotel Sahid Montana ini menyediakan Paket Bancakan Sego Si Othong seharga 155 ribu rupiah untuk 4 orang. Ada juga paket dengan harga lebih mahal, lengkap dengan berbagai macam takjil yang bisa dipilih. Untuk menunaikan Sholat Maghrib, kamu hanya perlu berjalan sekitar 2 menit untuk menemukan Masjid Jendral Ahmad Yani yang masih ada di jalan yang sama.

Nasi Bancakan di Cinnamon Coffee
Nasi Bancakan di Cinnamon Coffee [image source]
Cinnamon Kitchen and Coffee

Lokasi:  Jl. Kahuripan No.9, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111

Nah, sekarang tak perlu bingung lagi kan saat mengajak keluarga atau kesayangan untuk berbuka bersama di Malang. Agar mendapat meja, tak ada salahnya untuk memesan lebih dulu di kafe pilhanmu. Bagaimana, menu kafe mana nih yang ingin kamu coba?

Advertisement
Tags
kafe malang kuliner kuliner malang Ramadan
Share