Paket Lebaran Akomodasi di Bali, Staycation Usai Mudik

Teman Traveler yang pengin cobain libur lebaran di Pulau Dewata? Bisa banget memanfaatkan promo paket lebaran yang disediakan oleh akomodasi di Bali. Ada yang berlokasi di kawasan Benoa sampai Nusa Dua. Mau tahu di mana saja? Simak ulasan berikut.

Nusa Dua Beach Hotel&Spa

Paket Lebaran Akomodasi di Kuta Selatan
Restoran di Nusa Dua Beach Hotel&Spa via Instagram @sophiebodnar

Paket libur lebaran disediakan oleh Nusa Dua Beach Hotel&Spa, yang berada di Kawasan BTDC Pariwisata Nusa Dua. Teman Traveler perlu menyediakan modal mulai dari Rp2 jutaan per malam.

Biaya tersebut sudah termasuk beragam fasilitas. Di antaranya international buffet breakfast, resort&culture tour, spa&sauna, 1 ekstra tempat tidur untuk anak di bawah 12 tahun, dan akses ke Gecko Kids Club.

Periode booking promo ini berlaku sampai 7 Juni 2019, sedangkan masa menginapnya mulai 1-9 Juni 2019. Program ini hanya valid untuk WNI dan pemegang KITAS.

The Crystal Luxury Bay Resort

The Crystal Luxury Bay Resort via Instagram @lafidhaloca
The Crystal Luxury Bay Resort via Instagram @lafidhaloca

Selanjutnya adalah paket menginap lebaran yang ditawarkan oleh The Crystal Luxury Bay Resort. Budget untuk staycation di sana selama 3 hari 2 malam di kamar tipe Deluxe adalah Rp2,1 jutaan. Sarana yang sudah termasuk pada biaya tersebut adalah sarapan dan dinner halal bihalal untuk 2 orang.

Teman Traveler yang pengin staycation di The Crystal Luxury Bay Resort bisa melakukan booking sampai tanggal 10 Juni 2019. Periode menginapnya sudah bisa mulai 31 Mei-10 Juni 2019. Akomodasi ini berada di Jalan By Pass Ngurah Rai Nomor 88, Mumbul, Kuta Selatan.

Ayodya Resort

Java Hut di Ayodya Resort via Instagram @ayodyabali
Java Hut di Ayodya Resort via Instagram @ayodyabali

Paket menginap lebaran di akomodasi Kuta Selatan selanjutnya ditawarkan oleh Ayodya Resort, meliputi tiga tipe kamar mulai dari Deluxe hingga Ayodya Palace. Biayanya berada di kisaran Rp2 jutaan per malam. Teman Traveler bisa mendapatkan promo tersebut, jika menginap minimal 2 malam.

Paket tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang, airport transfer, dan akses gratis ke Ayodya Palace Lounge jika memilih tipe Ayodya Palace. Buruan booking, karena hanya sampai tanggal 8 Juni 2019. Teman Traveler dapat staycation mulai 1-9 Juni 2019. Resort ini berada di Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan.

Bali Relaxing Resort&Spa

Bali Relaxing Resort&Spa via Instagram @balirelaxingresort
Bali Relaxing Resort&Spa via Instagram @balirelaxingresort

Bali Relaxing Resort&Spa juga menjadi alfternatif akomodasi di Kuta Selatan yang mempunyai paket menginap lebaran. Tempat menginap yang berlokasi di Jalan Pratama Nomor 62 ini menawarkan promo dengan harga Rp2,5 jutaan.

Program itu termasuk staycation selama 3 hari 2 malam. Teman Traveler akan merasakan kenyamanan tidur di Superior Room, buffet breakfast, massage, set lunch, dan shuttle service ke Bali Collection.

Jadi pengin liburan lagi ke Bali, kan? Yaa udah langsung persiapkan itinerarynya. Biar setelah mudik, dapat langsung ke Pulau Dewata.

Tags
Akomodasi Bali Indonesia Paket Lebaran Akomodasi di Bali Paket Lebaran Hotel
Share