Paket Iftar Hotel di Medan, 100 Ribuan All You Can Eat

Advertisement

Sesekali manfaatkan paket iftar hotel di Medan, ajakin si dia beserta keluarganya. Modalnya cuma Rp100 ribuan per orang, sudah all you can eat, tidak sampai bikin kantong terkuras, kan. Baca ulasan berikut supaya tahu promo bukber di hotel. Siapkan catatanmu!

Swiss Bel-Inn Medan

Pilihan Jajanan di Swiss Bel-Inn Medan via Instagram @seleramakan
Pilihan Jajanan di Swiss Bel-Inn Medan via Instagram @seleramakan

Bukber di rooftop kayaknya seru, nih. Cobain saja buka puasa dengan memanfaatkan paket iftar hotel di Medan yaitu Swiss Bel-Inn. Buffet dinner bertajuk Payung Ramadhan tersebut berlangsung di bagian rooftop lantai 10. Program ini berlaku sampai 3 Juni 2019, mulai pukul 18.00-21.00.

Tersedia sekitar 7 pilihan menu buffet yang semuanya menyajikan kuliner Indonesia. Teman Traveler cukup keluarkan kocek Rp85 ribuan, all you can eat. Menarik, kan? Ya udah langsung ke Jalan Surabaya Nomor 88, Pasar Baru, Medan Kota.

Garuda Plaza Hotel Medan

Pak Rahmat ala Garuda Plaza Hotel via Instagram @garudaplazahotelmedan
Pak Rahmat ala Garuda Plaza Hotel via Instagram @garudaplazahotelmedan

Sparkling Ramadhan merupakan program paket iftar di Garuda Plaza Hotel Medan. Teman Traveler mendingan coba bukber sama keluarga atau girls squad dengan manfaatkan Pak Rahmat alias Paket Ramadhan Hemat. Cukup sediakan Rp110 ribuan, all you can eat.

Terdapat beragam kuliner nusantara yang bisa dipilih. Pengin? Melipir saja ke Jalan Sisingamangaraja Nomor 18, Mesjid, Medan Kota.

Hermes Palace Hotel Medan

Iftar di Hermes Palace Hotel via Instagram @pariwisatamdn
Iftar di Hermes Palace Hotel via Instagram @pariwisatamdn

Hermes Palace Hotel Medan juga tawarkan paket iftar yang berlangsung di Sirocco Moonlight Bistro. Teman Traveler yang cobain program bertajuk Al Mubarak tersebut, siapkan budget Rp109 ribuan. Kalau mau bukber private juga bisa dengan biaya Rp119 ribuan.

Selama berbuka, Teman Traveler akan disuguhi live cooking kebab, loh. Seru juga, ya! Ada penawaran lain yaitu anak di bawah usia 5 tahun, tidak dipungut biaya alias gratis. Kalau anak umum 5-11 tahun, dapat diskon 50%. Mau? Boleh langsung meluncur ke Jalan Pemuda Nomor 22, AUR, Medan Maimun.

Le Polonia Hotel&Convention

Pilihan Kue Buat Bukber di Le Polonia Hotel&Convention via Instagram @kovermagz
Pilihan Kue Buat Bukber di Le Polonia Hotel&Convention via Instagram @kovermagz

Masih bingung mau bukber di hotel mana? Tenang, Le Polonia Hotel&Convention tidak ketinggalan dalam menyajikan promo buka puasa. Disediakan sekitar 80 ragam menu kuliner nusantara, oriental, maupun Arab. Modalnya? Rp128 ribuan saja, all you can eat!

Kerennya lagi, mereka punya tawaran menarik lain. Seperti free cake ultah buat Teman Traveler yang ulang tahun pada bulan Ramadan. Ada juga tumpeng briyani untuk pembelian 50 pax. Sekalian juga ikutan special giveaway setiap Minggu. Seru, kan? Langsung deh ke Jalan Jenderal Sudirman Nomor 14-18, Madras Hulu, Medan Polonia.

Sudah tidak bingung, kan? Bebas mau pilih promo buka puasa di hotel mana, sesuaikan saja dengan menu kesukaan dan budget yang tersedia.

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Medan Promo Buka Puasa Sumatra Utara
Share