Paket Hotel Saat Ramadan, Banyak Diskon dan Bonusnya

Wah, liburan Lebaran panjang banget, nih. Sayang banget kalau tidak memanfaatkan waktu luang untuk traveling tipis-tipis di kota-kota indah Indonesia. Serunya lagi, ada banyak paket hotel saat Ramadan yang memasang tarif super murah. Tak hanya itu, masih banyak bonus dan keuntungan kalau menginap selama Bulan Ramadan. Di mana saja, ya?

1. Whiz Prime Hasanuddin Makassar

Whiz Prime Hasanuddin
Whiz Prime Hasanuddin via Instagram/@whizprimehasanuddin

Pilihan paket Ramadan hotel saat Ramadan yang pertama adalah persembahan dari Whiz Pirme Hasanuddin. Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin No.4, Baru, Ujung Pandang, Kota Makassar ini menyuguhkan paket menginap dengan harga Rp330 ribu saja per malamnya.

Selain kamar enak dan takjil gratis, tamu yang menginap juga mendapat diskon 10% utuk makanan di restoran. Serunya lagi, pihak hotel siap mengantarmu ke masjid terdekat untuk tarawih. Harga juga termasuk gratis akses ke kolam renang untuk empat orang.

Paket Ramadan di Whiz Prime Hasanuddin
Paket Ramadan di Whiz Prime Hasanuddin via Instagram/@whizprimehasanuddin

2. Santika Premiere Hayam Wuruk

22 Sky Lounge di Santika Premiere Hayam Wuruk
22 Sky Lounge di Santika Premiere Hayam Wuruk via Instagram/@santikahotels

Paket menginap di hotel lain yang tak kalah menarik adalah dari Santika Premiere Hayam Wuruk. Hotel bintang empat ini memiliki restoran dengan pemandangan gemerlap kota Jakarta. Pesan paket Ramadan dengan berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No.125, RT.5/RW.6, Kota Tua, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat ini memasang tarif Rp900 ribu per malamnya. Kamu akan mendapat sahur untuk dua orang, lalu dinner romantis di 22 Sky Lounge. Masih ada diskon sebesar 50% untuk anak di bawah 12 tahun.

Kamar di Santika Premiere Hayam Wuruk
Kamar di Santika Premiere Hayam Wuruk via Facebook/Sri Ganesh Michiel

3. Hotel Amaris Banjar

Hotel Amaris Banjar
Hotel Amaris Banjar via Facebook/Suri

Paket hotel saat Ramadan murah meriah dari Amaris Banjar. Hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM.7, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Banjar, Kalimantan Selatan hanya menjual kamar dengan harga Rp390 ribuan saja. Kamu akan mendapat takjil gratis juga buka puasa untuk dua orang. Selain kamar nyaman, kamu pun akan mendapat sahur gratis untuk buka puasa. Hotel ini juga menyediakan paket puasa murah, hanya Rp55 ribu per orangnya. Kamu sudah bisa makan sepuasnya.

Paket Hotel Amaris Banjar
Paket Hotel Amaris Banjar via Instagram/@amarishotelbanjar

4. Aryaduta Makassar

Aryaduta Makassar
Aryaduta Makassar via Facebook/@Aryaduta Makassar

Paket tak kalah menarik juga disuguhkan oleh Aryaduta Makassar yang berlokasi di Jalan Somba OPU No.297 Losari, Losari, Ujung Pandang, Kota Makassar. Dengan harga Rp799 ribu per malamnya, para tamu akan menginap di kamar mewah dengan sahur dan buka puasa untuk dua orang, plus dua anak-anak. Selain itu, lokasinya sangat strategis. Dari hotel ini, kamu hanya perlu berjalan kaki tak sampai lima menit untuk ngabuburit di Pantai Losari. Asyik banget, kan.

Kamar di Aryaduta Makassar
Kamar di Aryaduta Makassar via Facebook/Aryaduta Makassar

Siapa bilang liburan harus mahal? Deretan paket hotel saat Ramadan ini akan membuat acara menginapmu jadi lebih hemat. Bagaimana, mau coba yang mana?

Tags
Akomodasi Indonesia menginap paket ramadan
Share