Paket Bukber Murah Meriah di Cafe Malang, Ada yang Nggak Sampai Rp 20 ribu Per Orang!

Advertisement

Bulan puasa sudah hampir memasuki minggu ke-2. Sudah menerima banyak tawaran untuk buka puasa bersama? Masih bingung yang enak di mana ya? Buat Teman Traveler yang ada di Malang, bisa banget mampir ke cafe yang menyediakan paket bukber dengan harga murah meriah.

Cuma Rp20.000-an per orang, kamu udah bisa dapat makan dan minum, bahkan free takjil. Enaknya, setelah berbuka puasa dan salat magrib, kamu bisa lanjut nongkrong di tempat yang sama. Di mana aja sih cafe di Malang yang menyediakan paket buka bersama yang murah? Intipin daftarnya deh!

Perspektif Cafe

Paket Bukber Murah Cafe Malang
Foto via Instagram

Perspektif Cafe menyediakan paket berbuka puasa untuk 2 hingga 10 orang dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk 2 orang, kamu hanya perlu membayar Rp36.000, hingga Rp150.000 untuk 10 orang. Ada 3 menu lezat dan mengenyangkan, yaitu Nasi Ayam Bumbu Kuning Sambal Teri, Nasi Ayam Penyet Sambal Ijo, dan Nasi Dori Krispi Sambal Matah. Tidak hanya mendapatkan makan berat, kamu bakal mendapatkan Es Teh Leci dan takjil gratis.

Foto via Instagram

Kalau ingin menu lain, Perspektif juga menyediakan berbagai pilihan lainnya lho! Mulai dari camilan cireng yang kenyal dan gurih, Red Velvet Cake yang manis, sampai beberapa varian spageti.

Foto via Instagram

Setelah kenyang berbuka puasa bersama, kamu dan teman-teman bisa duduk santai atau berfoto ria. Punya interior dengan dinding hijau mint juga spot-spot instagenic, tentu cocok banget buat kamu mengabadikan momen. Ajak teman-temanmu buka puasa bersama di Perspektif yang beralamatkan di Jalan Ikan Tombro no. 4, Tunjungsekar, Lowokwaru, Malang. Selama Bulan Ramadan, Perspektif buka mulai pukul 16:00 – 03.00 WIB.

Bento Kopi

Cafe satu ini sudah buka cabang di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Tegal, Jogja, dan tentu saja Malang. Bulan Ramadan ini, Bento Kopi menyediakan menu buka bersama mulai Rp19.000 per orang aja lho! Dalam paket menu Berkah 1, kamu sudah bisa mendapatkan 1 porsi menu Ayam Penyet, Tempe Mendoan, dan Es Teh. Bisa juga pilih menu Berkah 2 dengan hidangan Ayam Geprek, Tahu Dadu, Strawberry Milk, juga kurma.

Paket Bukber Murah Cafe Malang
Foto via Instagram

Nggak cuma menyediakan paket bukber murah, cafe di Malang ini memiliki tempat yang luas dan nyaman. Cocok banget deh buat makan bareng banyak temanmu dari SD sampai teman kerjaan! Selama bulan Ramadan, Bento Kopi buka pukul 13.00 – 01.00 WIB. Cafe ini beralamatkan di Jalan Tegalgondo, Gondang, Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jangan lupa untuk reservasi dulu ya!

Kopi Songo

Kopi Songo jadi salah satu hidden gem cafe nyaman di Malang nih, Teman Traveler. Cafe yang ada di Jalan Salak no. 9, Dau, Malang ini, mengusung suasana kebun yang sejuk dan rindang. Tempatnya yang agak masuk ke dalam gang, membuatnya seperti berada di rumah sendiri. Selain suasana kebun yang homey, Kopi Songo juga memiliki area yang cukup nyaman dan menyediakan banyak tempat untuk kamu dan teman-teman jika ingin buka puasa bersama.

Foto via Instagram

Ada paket bukber bahkan sahur murah meriah di sini. Dengan merogoh kocek Rp25.000 per orang, kamu sudah bisa mendapatkan menu Nasi Spesial Ayam, teh, cah sayur, dan gratis takjil atau bisa memilih susu. Buat kamu yang ingin tambah camilan, bisa memesan kue pancong yang jadi andalan. Dengan berbagai pilihan topping, kamu bisa membatalkan puasa dulu sejenak sebelum menyantap makanan beratnya.

Uma Coffee Space

Foto via Instagram

Nggak terbiasa berbuka dengan makanan berat? Kamu bisa mampir ke Uma Coffee Space yang beralamatkan di Jalan Danau Sentani Raya C4R / 24 ini. Di sini, kamu bisa berbuka puasa dengan paket murah dan menyediakan menu yang ringan. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp25.000 per orang, kamu sudah bisa menyantap pilihan roti panggang Toast Sugar Rush atau Toast Keju Meses dan pilihan minuman Manggozza atau Razzmatazz yang segar.

Foto via Instagram

Setelah puas menyantap menu berbuka, kamu bisa melukis juga lho di sini! Kamu akan mendapatkan painting kit dengan membayar sebesar Rp35.000 per orang. Teman Traveler bisa menuangkan kreativitas dalam melukis bersama teman-teman. Setelah itu, jangan lupa untuk berfoto di spot-spot instagenic di cafe ini ya!

Buat Teman Traveler yang sedang ada di Malang, nggak perlu bingung deh kalau ingin mengadakan buka puasa bersama. Cafe di Malang ini menyediakan paket murah meriah dan mengenyangkan untuk bukber.

Advertisement
Tags
Paket Buber Murah Cafe Malang Paket Buka Puasa di Malang Paket Buka Puasa Murah di Malang Paket Bukber Murah di Cafe Malang Paket Bukber Murah di Malang
Share