Paket Bukber Hotel di Surabaya, Mulai 80 Ribuan

Advertisement

Banyak banget akomodasi yang menawarkan promo buka puasa, yang ada di Kota Surabaya juga tidak ketinggalan. Teman Traveler mendingan ajakin reunian sambil manfaatin paket bukber hotel di Surabaya. Cukup modal Rp100 ribuan, buffet all you can eat. Lokasinya di tempat menginap dekat Stasiun Gubeng Surabaya, jadi mudah dijangkau. Ini nih daftar hotelnya.

Hotel Narita Surabaya

Paket Bukber Hotel Narita via Instagram @naritahotelsurabaya
Paket Bukber Hotel Narita via Instagram @naritahotelsurabaya

Selanjutnya ada Hotel Narita Surabaya di Jalan Barata Jaya XVII Nomor 57-59, Baratajaya, Gubeng. Teman Traveler cobain bukber dengan biaya Rp90 ribuan all you can eat. Tersedia beragam menu buffet, takjil, dan ada juga hiburan berupa musik religi.

Hotel MaxOne Dharmahusada

Menu Iftar di Max One via Instagram @merlinda.ika
Menu Iftar di Max One via Instagram @merlinda.ika

Kurma Iftar merupakan tajuk dari paket bukber hotel di MaxOne Dharmahusada Surabaya. Teman Traveler perlu keluarkan kocek Rp90 ribuan, anak-anak Rp50 ribuan. Walaupun buka puasa setiap hari di Hotel MaxOne Dharmahusada, tidak akan merasa bosan. Karena disediakan menu berbeda-beda mulai Senin sampai Minggu.

Teman Traveler juga akan temukan bandeng corner, takjil corner, dan tentunya hiburan live music. Program ini bertempat di Skycave Rooftop Lounge lantai 11. Mereka ada tawaran lain yaitu voucher menginap, bagi yang upload momen buka puasa di MaxOne yang berada di Jalan Dharmahusada Nomor 189, Mojo, Gubeng.

Hotel G Suites by AMITHYA

Ilustrasi Menu di G Suites Hotel via Instagram @g_suiteshotel
Ilustrasi Menu di G Suites Hotel via Instagram @g_suiteshotel

Paket bukber hotel di Surabaya bisa didapatkan di G Suites by Amithya. Program bertajuk Grebeg Ramadhan tersebut menyediakan 4 tema menu. Middle East sampai 12 Mei 2019, Jogja hingga 19 Mei 2019, Manadonese sampai 26 Mei 2019, dan Suroboyo hingga 3 Juni 2019.

Ajakin girls squad dan siapkan budget Rp105 ribuan saja per orang. Teman Traveler juga punya kesempatan dapat voucher diskon umroh senilai Rp1 jutaan. Menarik juga, ya? Silahkan melipir ke Jalan Raya Gubeng Nomor 43, Gubeng.

Hotel Sahid Surabaya

Ilustrasi Buka Puasa di Hotel Sahid Surabaya via Instagram @sahidsurabaya
Ilustrasi Buka Puasa di Hotel Sahid Surabaya via Instagram @sahidsurabaya

Hotel Sahid Surabaya punya paket bukber yang dilangsungkan di Candi Bentar Restaurant. Modalnya cuma Rp80 ribuan untuk paket Safana. Kalau mau paket Sahara, malah lebih terjangkau lagi yaitu Rp65 ribuan bertempat di function room lantai 2.

Mereka menawarkan promo menarik, loh. Teman Traveler yang buka puasa di Hotel Sahid Surabaya, bisa banget mendapatkan THR berupa LED TV, mesin cuci, sampai sepeda lipat. Wah lumayan nih modal makan bisa dapat beragam barang berguna. Mau coba? Boleh langsung ke Jalan Sumatera Nomor 1-15, Pacar Keling, Tambaksari.

Ayok jadinya ajakin bukber sama siapa, nih? Silahkan bebas pilih hotel yang mana. Selamat berbuka puasa!

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Jawa Timur Promo Buka Puasa Surabaya
Share