Paket Buka Puasa di Hotel Surabaya, Nggak Sampai 100 Ribu

Advertisement

Jalan-jalan ke Kota Pahlawan saat Bulan Ramadan bisa seru banget lho. Ada beberapa taman hijau di Surabaya yang bisa dibuat ngadem untuk ngabuburit. Tak perlu khawatir, ada banyak paket buka puasa di Hotel Surabaya yang nggak akan bikin kantongmu kering. Nggak sampai Rp100 ribu dan kamu sudah bisa makan enak sepuasnya. Siapa yang tak mau? Ini di daftarnya.

1. The Alana Surabaya Hotel

The Alana Surabaya Hotel
The Alana Surabaya Hotel via Facebook/The Alana Surabaya Hotel

Paket buka puasa di hotel Surabaya pertama bisa kamu coba di The Alana. Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Ketintang Baru I No.10-12, Ketintang, Gayungan, Surabaya ini meluncurkan Buffet Ramadan dengan konsep ‘ Selera Aneka Rasa’. Hanya dengan harga Rp90 ribu per orang, kamu bisa mencoba seluruh sajian hingga kenyang. The Alana menyiapkan makanan super lengkap, dari takjil hingga makanan penutup.

Paket di The Alana Surabaya Hotel
Paket di The Alana Surabaya Hotel via Instagram/@thealanasurabayahotel

2. Midtown Hotel

Midtown Hotel
Midtown Hotel via Instagram/@midtownsurabaya

Suguhan serupa juga dipersembahkan oleh Midtown Hotel. Datang saja ke hotel bintang tiga yang ada di Jalan Tegal Sari, Jl. Basuki Rahmat No.76, Tegalsari, Surabaya ini. Ada Pasar Ramadan yang dibanderol dengan harga kisaran Rp99 ribu untuk setiap orangnya. Eh, ada diskon khusus hingga tanggal 20 Mei 2018, lho. Lumayan banget kan? Murah dan bisa makan sajian enak sepuasnya. Apalagi kalau tempatnya juga asyik untuk dibuat nongkrong.

Paket di Midtown Hotel
Paket di Midtown Hotel via Instagram/@midtownsurabaya

3. Crown Prince Hotel Surabaya

Crown Prince Hotel Surabaya
Crown Prince Hotel Surabaya via Facebook/Crown Prince Hotel Surabaya

Ajak teman dan sahabat untuk menikmati pakeu buka puasa persembahan dari Crown Prince Hotel Surabaya. Kapan lagi menikmati deretan menu enak untuk buka puasa dan boleh makanan sepuasnya hanya dengan bayar Rp90 ribuan per orangnya. Letak Hotel ini berada di Jalan Basuki Rahmat No.123-127, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.

Paket di Crown Prince Hotel Surabaya
Paket di Crown Prince Hotel Surabaya via Instagram/@crownprincehotelsby

4. Hotel Bidakara Fancy Tunjungan

Hotel Bidakara Fancy Tunjungan
Hotel Bidakara Fancy Tunjungan via Instagram/@bidakarafancytunjungan

Kata siapa makan di hotel harus bayar mahal? Paket buka puasa di hotel Surabaya sekelas Bidadakara Fancy Tunjungan menyediakan sajian Bazar Ramadan hanya dengan harga Rp75 ribuan untuk setiap orangnya, lho. Sajian lengkap dari takjil, beragam menu makanan berat, hingga pilihan makanan penutup manis yang siap disantap akan memanjakan lidahmu.

Paket di Hotel Bidakara Fancy Tunjungan
Paket di Hotel Bidakara Fancy Tunjungan via Instagram/@bidakarafancytunjungan

Wah, banyak juga paket buka puasa di hotel Surabaya dengan harga super miring. Bagaimana, mau coba yang mana dulu nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Jawa Timur Murah paket buka puasa Surabaya
Share