Owl Stone Cafe & Bakery, Nongkrong Asyik Sambil Transit di Bali

Hai Teman Traveler, saya punya satu lagi nih rekomendasi kafe buat kalian yang sedang liburan di Bali. Jika kebetulan jalan-jalan di sekitar Kuta, kalian bisa mampir ke Owl Stone Cafe & Bakery. Pas buat nongkrong bersama teman ataupun kerja. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Bisa Mampir Sekalian Cari Oleh-oleh

Owl Fashion Cafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Owl Stone Cafe & Bakery terletak di Jalan Raya Tuban no 2, Kuta, Bali. Lokasinya ini ada di lantai dasar Hotel H Sovereign. Dekat banget sama bandara lho. Dari Pusat Oleh-oleh Krisna juga tinggal jalan kaki saja.

Cocok nih buat Teman Traveler yang sedang transit di Bali tapi waktunya nggak terlalu lama. Sesudah cari oleh-oleh di Krisna, kalian tinggal jalan sebentar ke Owl Stone Cafe & Bakery. Bisa nongkrong santai sambil tunggu penerbangan deh.

Tempat Nyaman

Nyaman buat nongkrong (c) Helga Christina/Travelingyuk

Owl Stone Cafe & Bakery memiliki area duduk cukup luas di bagian indoor dan outdoor. Saya sih lebih suka duduk di dalam ruangan karena enak banget dinginnya Teman Traveler, beda dari kafe lain yang dinginnya nanggung.

Nah, satu lagi yang lucu deh dari kafe ini adalah tiap mejanya dilengkapi biji kopi. Selain sebagai hiasan, sepertinya agar aroma khasnya menyebar ke seluruh ruangan. Pastinya bukan untuk asbak sih karena diletakkan di dalam ruangan ber-AC.

Biji kopi disediakan di tiap meja (c) Helga Christina/Travelingyuk
Asyik buat santai dan kerja (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh iya, kalo Teman Traveler datang ke sini buat meeting atau kerjaan, tempatnya juga cocok banget. Akses WiFi-nya super kenceng, ditambah lagi colokan listriknya banyak, ada di mana-mana. Jadi gak perlu khawatir laptop atau gadget kalian kehabisan baterai ya.

Menyajikan Berbagai Jenis Kue dan Cemilan

Beberapa pilihan kue (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saat saya datang, Owl Stone Cafe & Bakery juga menjual beberapa toples kue kering. Mungkin karena masih dalam suasana Ramadan ya Teman Traveler. Tapi terlepas dari itu, tempat ini memang mengusung konsep bakery dan cafe.

Jenis kuenya lumayan banyak. Ada yang berukuran satu slice, ada juga yang ukurannya besar kayak kue ulang tahun. Teman Traveler bisa pilih croissant, black forest, tiramisu, atau lainnya.

Kuenya macam-macam Teman Traveler (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh ya, mereka juga sediakan gelato lho. Lumayan banget kan untuk atasi panasnya cuaca Bali. Selain itu saya juga menemukan pop corn dijual di sini, lumayan tak biasa untuk ukuran kafe di Bali.

Makanan Berat Juga Ada

Segelas kopi nikmat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nah, untuk makanannya di sini juga tersedia bermacam-macam kok. Mulai dari cemilan seperti kentang goreng, sampai makanan berat seperti spaghetti, pizza, sop buntut, dan masih banyak lagi. Masakan ala Barat dan Indonesia juga ada.

Bagi Teman Traveler yang ingin menghemat budget, Owl Stone Cafe & Bakery rajin menggelar promo bulanan lho. Tiap waktu berbeda-beda, kalian bisa mendapat infonya di pamflet yang ada di masing-masing meja. Asyik ya?

Pas buat Teman Traveler yang ingin ngemil (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh ya, saat datang ke sini saya membeli promo paketan secara online ya Teman Traveler. Harganya jadi jauh lebih hemat. Cukup keluar Rp29.000, saya sudah mendapat segelas kopi, satu kue, dan satu air mineral ukuran 600ml. Gimana, lumayan banget kan?

Itulah pengalaman saya nongkrong di Owl Stone Cafe & Bakery. Kafe dekat bandara ini bisa banget jadi pilihan Teman Traveler untuk transit jika sedang liburan di sekitar Bali.

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share