Cantiknya Orchid Forest Saat Musim Hujan, Sensasi Dingin dan Romantisnya Kabut Bikin Betah Meski Basah

Kamu bisa ngapain di Bandung? Jawabannya tidak hanya seputar beli baju atau ngadem di kebun teh. Coba datang ke Orchid Forest. Secara geografis, Orchid Forest berada di dataran tinggi Lembang. Teman Traveler tentu sudah tahu bahwa di sini terdapat budidaya anggrek yang berada di tengah hutan pinus. Ketinggiannya mencapai 1.400 meter di atas permukaan laut. Kebayang kan dinginnya? Lalu, bagaimana Orchid Forest saat musim hujan? Seperti apa cantiknya salah satu objek wisata di Bandung yang hits sepanjang tahun 2018 ini? Datang ke sini saat musim hujan lalu foto-foto, hasilnya pasti akan menakjubkan. Nggak percaya? Berikut ulasannya!

1. Waktu Terbaik untuk Foto Bersama Kabut

Waktu Terbaik untuk Berfoto Bersama Kabut Lembang via Instagram/ ta.dits

Di luar musim hujan, kabut sudah rutin turun di kawasan ini. Teman Traveler yang sudah pernah berkunjung pasti mengetahuinya. Namun percayalah, Orchid Forest saat musim hujan memiliki kabut yang luar biasa cantik.

Kabut yang Pekat Bikin Kecantikan Orchid Forest Bertambah via Instagram/ orchidforestcikole

Dan tahukah Teman Traveler bahwa waktu terbaik mengunjungi kawasan ini, terutama untuk berfoto adalah pada musim hujan? Coba datang saja untuk membuktikannya!

2. Kabut dari Hutan Pinus

Hutan Pinus dan Kabut Adalah Pasangan yang Pas via Instagram/ davinadn25

Hutan pinus memang ‘tempat’ berkumpulnya kabut dengan sempurna. Pun demikian dengan hutan pinus yang ada di Orchid Forest. Putih dari kabut, hadir di sela pohon-pohon Pinus yang menjulang tinggi. Berfoto di antaranya, Teman Traveler akan dapatkan hasil yang dramatis dan romantis. Bikin pengin langsung posting!

Hutan Pinus di Orchid Forest yang Berkabut via Instagram/ davinadn25

Orchid Forest saat musim hujan cantiknya benar-benar nggak bakal bikin kecewa. Datang di pagi hari ya! Terutama ketika hujan turun di malam hari sebelumnya. Meski basah dan dingin, lama-lama di sini bikin betah!

3. Lampu-lampu di Jembatan Bikin Tambah Romantis

Lampu dan Kabut di Jembatan, Jadi Salah Satu Spot Foto Terbaik via Instagram/ sewamobil.bandung

Sebagai destinasi wisata masa kini, pengelola Orchid Forest melengkapi kawasan ini dengan berbagai ornamen menyenangkan dan instagenic. Nah! Salah satunya adalah lampu-lampu yang dipasang di Wood Bridge sepanjang 150 meter.

Wood Bridge yang Tambah Cantik Berkat Lampu dan Kabut via Instagram/ warmanwardhani

Lampu-lampu tersebut, membuat Orchid Forest saat musim hujan tambah menawan. Paduan sinar lampu dan kabut, akan hasilkan foto yang sungguh romantis.

4. Kabut dan Senja di Teras Paphio

Senja dan Kabut di Teras Paphio via Instagram/ orchidforestcikole

Selain lampu-lampu yang sengaja dipasang di Wood Bridge, tempat romantis lain yang bikin Orchid Forest terlihat tambah cantik adalah Teras Paphio. Di sini, Teman Traveler bisa berfoto sambil duduk di bangku-bangku kayu yang berada di tengah hutan pinus. Ditemani kabut yang pekat, foto di sini setelah hujan adalah waktu yang tepat!

Salah Satu Spot Foto Terbaik di Orchid Forest via Instagram/ viraadp

Cantiknya Orchid Forest saat musim hujan, suguhkan kabut-kabut yang romantis dan bikin betah. Meski dingin dan basah, Teman Traveler tidak akan merasa menyesal sudah mengunjunginya. Jika hujan pun, di sini terdapat beberapa tempat yang bisa dipakai untuk berteduh. Jadi tidak usah khawatir. Lalu, mau ajak siapa untuk berfoto bersama kabut di Orchid Forest ini? Pastikan dia spesial agar suasana lebih pas ya!

Tags
Indonesia Jawa Barat objek wisata lembang orchid forest orchid forest saat musim hujan Wisata wisata lembang
Share