Ombre Cafe Palembang, Nuansa Cantik Serba Putih

Palembang dikenal sebagai salah satu tempat yang punya banyak potensi kuliner. Namun bagi sobat traveler yang ingin mencari tempat makan dengan nuansa berbeda, bisa menjajal beragam kafe di kota asal pempek. Salah satu yang cukup direkomendasikan adalah Ombre Cafe.

Layaknya kafe kekinian pada umumnya, Ombre Cafe tak hanya mengandalkan kelezatan menu masakan melainkan tema unik dan interior cantik. Para pelanggan coba dipikat dengan dekorasi bernuansa serba putih. Selain itu penyajian hidangannya juga tak sembarangan, ditata cermat bak hotel bintang lima.

Pelayanan Bintang Lima

Kafe ala hotel
Kafe ala hotel via Instagram ombrecafe

Menikmati santap malam di hotel mewah biasanya memberikan atmosfer berbeda. Setiap hidangan dipersiapkan dan ditata begitu cermat. Para tamunya pun dilayani bak raja dan ratu. Sayangnya, tidak semua orang beruntung bisa merasakan kesempatan tersebut.

Ombre Cafe lantas mencoba menggali potensi tersebut. Mereka memberikan pengalaman bak berada di hotel bintang mewah, dalam bentuk kafe dan harga yang jauh lebih terjangkau. Alhasil, para pelanggan pun merasa sangat betah berada di sini karena sangat dimanjakan dengan pelayanan dan hidangannya.

Dekorasi Cantik Serba Putih

Dekorasi serba putih
Dekorasi serba putih via Instagram srikandipajajaran

Ombre Cafe terletak tak jauh dari kawasan Simpang Patal. Sangat mudah dijangkau dari berbagai sudut Palembang. Lokasi strategis membuat kafe ini cukup populer di antara anak muda Palembang, selain karena desain luar dan interiornya yang begitu cantik.

Dekorasi cantik di Ombre
Dekorasi cantik di Ombre via Instagram ombrecafe

Ombre mengusung konsep all white, artinya interior mereka didominasi warna putih. Mulai dari hiasan dinding, warna tembok, serta sejumlah kursi dan meja. Untuk menambah kesan mewah, mereka menggunakan beberapa asesoris seperti lampu gantung, pigura besar, wallpaper, dan hiasan berbentuk kepala hewan. Banyak pengunjung lantas memanfaatkan kafe ini tempat berfoto-foto cantik.

Hidangan Asia hingga Western

Chicken katsu
Chicken katsu via Instagram ombrecafe

Hidangan yang ditawarkan di Ombre Cafe cukup bervariasi. Pengunjung bisa memilih dari menu Asia hingga Western. Selain memukau pelanggan dengan rasa, pengelola restoran juga coba maksimal dari proses persiapan hingga penyajian. Sebisa mungkin orang yang datang dibuat serasa menikmati hidangan mewah di hotel bintang lima.

Aada beberapa menu makanan berat yang bisa dipesan di sini. Salah satunya crispy chicken steak, disajikan lengkap dengan kentang tumbuk dan brown sauce. Jika ingin sesuatu yang sedikit ringan, bisa coba chicken quesadilla. Menu ini konon termasuk salah satu signature Ombre, bentuknya mirip pizza tipis dengan isian ayam, bawang, tomat, mozarella, red cheddar, dan saus salsa.

Lokasi Pas untuk Segala Suasana

Dekorasi ulang tahun
Dekorasi ulang tahun via Instagram ombrecafe

Tak cuma untuk makan maupun ngobrol bersama sahabat dekat, Ombre Cafe juga bisa menjadi lokasi pas untuk segala event. Mulai dari ulang tahun hingga pre-wedding. Lantai satu cukup luas dan nyaman untuk ngobrol-ngobrol. Namun jika ingin suasana lebih privat, bisa memesan VIP lounge di lantai dua.

Pihak pengelola juga menyiapkan paket khusus bagi yang ingin melakukan sesi foto pre-wedding. Cukup membeli makanan senilai 500 ribu, pasangan sudah bisa berfoto sepuasnya di seluruh sudut kafe. Dekorasi cantiknya membuat Ombre terlihat sangat fotogenic, tak heran jika banyak muda-mudi Palembang senang menghabiskan waktu di kafe ini.

Itulah tadi sekilas gambaran mengenai daya tarik dan kelezatan makanan di Ombre Cafe. Bagi sobat traveler yang sedang berada di Palembang dan mencari tempat makan dengan suasana berbeda, bisa coba datang ke sini akhir pekan nanti.

Tags
Share