Okuoikojo Station Jepang, Stasiun Kereta Unik di Atas Danau Suguhkan Bentang Alam Menakjubkan Selama Perjalanan

Desi Puji Lestari

Desi Puji Lestari

On Luar Negeri

Okuoikojo Station Jepang merupakan satu dari sekian banyak keunikan yang dimiliki Negeri Sakura. Negeri ini seperti takpernah kehabisan alasan untuk dikunjungi. Ada saja hal yang ditawarkan. Nah! Teman Traveler berencana untuk liburan ke sini suatu saat? Jika ya, selain bunga Sakura, jangan lupa untuk melihat cantiknya station Jepang yang satu ini. Seperti apa memang keunikannya? Uraian di bawah akan menjawabnya.

1. Terletak di Atas Tanjung Danau Sessoko

Stasiun Tersebut Ada di Atas Tanjung Sebuah Danau via Instagram/ k_min129

Pada umumnya, sebuah statiun kereta terletak di area perkotaan. Menjadi bagian dari keramaian dan aktivitas penduduknya. Tetapi Okuoikojo Station Jepang tidak demikian. Stasiun ini letaknya tidak biasa. Ia berada di atas tanjung yang ada di Danau Sessoko. Ia berada di tengah-tengah, sebuah dataran yang menjorok ke arah danau. Unik dan Menarik!

2. Suguhkan Pemandangan Alam Sejauh Jalur Lintasan

Suguhkan Pemandangan Alam Selama Perjalanan via Instagram/ wayne.chou

Atraksi utama yang disuguhkan stasiun ini adalah pemandangan alamnya yang luar biasa. Wisatawan yang ingin melihat cantiknya stasiun di atas danau akan mendapat pemandangan bentang alam yang menakjubkan dari danau, lembah dan bukit-bukit yang masih sangat asri. Teman Traveler bisa menikmatinya dari atas kereta dengan melihat ke arah luar dari jendela.

Keindahan Alam yang Bisa Disaksikan via Instagram/ hidekazu___0415

Benar-benar suguhan yang akan membuat pikiran kembali segar. Sekaligus menantang adrenalin karena jika sudah hampir tiba di stasiun, kereta akan melaju di atas danau. Di bagian danaunya, Teman Traveler juga kadang akan menemukan orang-orang sedang bermain di atas perahu.

3. Waktu Perjalanan Menikmati Keindahan Alam Selama Satu Jam

Pemandangan yang Luar Biasa dari Stasiun Unik di Jepang via Instagram/ allaround_jp

Keunikan dan keindahan alam yang didapat saat menuju Okuoikojo Station Jepang ditempuh selama kurang lebih satu jam. Di atas perlintasan sepanjang kurang lebih 39,5 Km, Teman Traveler akan dapatkan pemandangan dari sisi lain Jepang yang identik dengan keramaian.

Cantiknya Jepang dari Sisi Lain via Instagram/ mori_keke

Selama berada di atas kereta, yang dirasakan hanya suasana tenang. Danau dan lembah serta gunung dan perbukitan benar-benar seperti menghipnotis siapa pun yang melihatnya.

4. Cara Naik Kereta Merah Menuju Okuoikojo Station

Kereta Merah yang Khas yang Akan Membawa Penumpang Menikmati Alam via Instagram/ hsmtta

Mustahil rasanya jika tidak tertarik berkunjung ke stasiun unik ini, sembari di tengah perjalanan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan. Untuk dapat menikmatinya, Teman Traveler bisa menuju Okuoikojo Station Jepang menggunakan jalur Oigawa Railway dari Senzu Station yang menuju ke Ikawa.

Menikmati Pemandangan dari Jendela Besar via Instagram/ autospiel

Akan ada kereta berwarna merah yang khas menjemput para pengunjung. Kereta berjendela besar tersebut akan menemani Teman Traveler terkagum-kagum dengan suguhan pemandangan alam selama perjalanan.

Kereta Berangkat dari Stasiun via Instagram/ keeeee28

Penasaran seperti apa unik dan indahnya Okuoikojo Station Jepang? Agendakan untuk berkunjung ya! Bersiap saja dibuat takjub oleh pemandangannya! Sudah terpikirkan mau mengajak siapa? Yang pasti harus orang istimewa, agar perjalanan terasa lebih menyenangkan!