Oko Oko Japanese Restaurant, Rasa Otentik Negeri Sakura di Pulau Dewata

Helga Christina

Helga Christina

On Indonesia
Oko Oko Japanese Restaurant Oko Oko Japanese Restaurant

Masakan Jepang belakangan jadi salah satu kuliner favorit di Indonesia. Sajian seperti ramen, takoyaki, dan sushi kian mudah ditemui di Tanah Air. Meski begitu, tidak mudah mencari tempat yang menyajikan makanan ala negeri sakura dengan rasa otentik. Nah, salah satu rekomendasi restoran Jepang otentik yang bisa Teman Traveler kunjungi di Bali adalah Oko Oko Japanese Restaurant.

Variasi menu di Oko Oko (c) Helga Christina/Travelingyuk

Seperti apa keiistimewaan menu di sana? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mudah Dijangkau

Suasana di dalam restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oko Oko Japanese Restaurant berada di Legian, salah satu daerah pusat kuliner di Bali. Tepatnya di Jalan Dewi Sri no 98B. Jika Teman Traveler berangkat dari kawasan wisata Kuta, hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk sampai di sini. Lahan parkirnya cukup luas, jadi kalian yang membawa kendaraan pribadi tak perlu khawatir.

Tawarkan Beragam Sajian ala Jepang

Penampilan menu masakan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu yang disajikan di Oko Oko Japanese Restaurant cukup lengkap. Makanan pembuka, sajian utama, hingga hidangan penutup tersedia di sini. Tentu saja semuanya disajikan dengan resep dan cita rasa otentik Jepang.

Ramen Katsu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saat berkunjung ke sini, saya memutuskan memesan dua jenis ramen, katsu dan chasiu. Benar-benar memuaskan. Jika biasanya kita dibuat jengkel dengan porsi kecil, ramen di sini hadir dalam porsi cukup lumayan. Mienya banyak, ditemani daging potongan besar.

Chasiu ramen (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sebelum memesan kedua ramen tersebut, saya sempat membeli voucher potongan harga khusus secara online. Kami jadi tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup bermodal Rp84.000 sudah bisa mendapat dua mangkuk ramen. Cara ini bisa Teman Traveler tiru bila ingin makan irit di
Oko Oko Japanese Restaurant.

Gyoza ayam (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saya juga sempat memesan seporsi chicken gyoza seharga Rp35.000 dengan isi lima biji. Kami juga mencicipi takoyaki dengan isi enam biji per porsi, seharga Rp36.000. Snack yang cukup jadi favorit di Jepang ini hadir dengan isian gurita, topping mayonaise, dan saus manis.

Takoyaki (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara untuk minumnya, saya memesan ocha seharga Rp12.000 dan Virgin Strawberry Mojito yang dibanderol Rp29.000.

Promo Menarik

Selain menyajikan masakan Jepang otentik dengan rasa menggoda,
Oko Oko Japanese Restaurant sering mengadakan promo menarik. Misalnya saja program ‘Happy Hours’ dengan ketentuan beli dua gratis dua. Cukup hemat bukan, Teman Traveler?

Bagi kalian yang ingin makan sepuasnya, tempat ini juga menyediakan paket ‘All You Can Eat’ untuk sushi. Harganya sekitar Rp100.000 dan berlaku antara hari Senin hingga Kamis. Sementara untuk Jumat terdapat promo sushi seharga Rp20.000 per piring. Cukup hemat dan bikin puas tentunya ya?