OKGO! Space Medan, Kafe Serba Cepat Berbentuk Peti Kemas

Advertisement

Menjalankan bisnis kuliner kini tak bisa hanya sekedar mengandalkan kelezatan rasa atau variasi produk. Harus ada suasana menarik yang bisa dijual. Bagi para warga Medan, belum lama ini hadir sebuah kafe unik dengan nama OKGO! Space.

Tak seperti kafe pada umumnya, OKGO! Space berdiri di atas sebuah bangunan berbentuk mirip peti kemas. Di salah satu sisinya terdapat sebuah jendela transparan besar, sehingga pengunjung bisa melihat pemandangan di luar dengan jelas. Atmosfer yang ditawarkan begitu unik, hingga tak heran kafe anyar ini begitu menarik perhatian anak muda setempat.

Layanan Serba Cepat

Bentuk unik OKGO Space
Bentuk unik OKGO Space via Instagram sherly.tann

OKGO! Space terletak di kawasan Jl KH Zainul Arifin, Medan. Cepat adalah salah satu prinsip yang jadi andalan kafe ini. Menurut pengelola, kehidupan modern menuntut semua orang bergerak dengan ritme lebih tinggi dari sebelumnya. Tak hanya soal bekerja, namun juga menikmati makanan.

Hal inilah yang membuat OKGO! meluncurkan layanan drive through, sesuatu yang jarang ditemui di kafe-kafe pada umumnya. Pengunjung tinggal meluncur ke kafe menggunakan kendaraan pribadi, menyampaikan pesanan ke petugas, dan dalam waktu singkat makanan atau minuman yang dipesan sudah ada di tangan. Praktis dan tak bertele-tele.

Gunakan Aplikasi Khusus

Suasana di dalam OKGO Space
Suasana di dalam OKGO Space via Instagram okgofans

Satu lagi keunikan OKGO! adalah penggunaan aplikasi khusus. Pengunjung bisa mengunduhnya untuk sistem operasi Android maupun iOS. Hanya dengan beberapa kali mengetuk layar smartphone, minuman atau makanan yang dipesan pelanggan sudah tercatat jelas oleh para pegawai kafe.

Asyiknya lagi, pihak pengelola kafe juga sering memberikan promo khusus bagi para pembeli drive through yang memesan via aplikasi. Entah itu berupa minuman atau makanan gratis, yang jelas OKGO! punya cukup banyak cara untuk memanjakan para pelanggannya.

Kafe dengan Nuansa Kabin

Kafe menjadi spot foto menarikKafe menjadi spot foto menarik
Kafe menjadi spot foto menarik via Instagram agnesloiswijayaaa

Hal lain yang membuat OKGO! begitu unik adalah bangunannya. Tak seperti kafe pada umumnya, OKGO! berdiri di sebuah gedung berbentuk mirip peti kemas atau kontainer. Di salah satu sisinya terdapat jendela kaca transparan berukuran besar. Pengunjung bisa dengan leluasa menikmati pemandangan di luar maupun berfoto-foto.

Menurut laman resmi mereka, bentuk bangunan unik ini merupakan perwujudan dari konsep cabin container. Selain mengutamakan layanan drive through yang praktis dan serba cepat, OKGO! rupanya juga ingin memastikan kenyamanan para pelanggan yang ingin menikmati santapan langsung di lokasi kafe.

Suasana Asyik Makanan Menarik

Pengunjung berfoto di depan kafe
Pengunjung berfoto di depan kafe via Instagram tinaalim

Konsep cabin container yang cukup unik membuat OKGO! menjadi salah satu kafe terbaru di Medan yang Instagenic. Hanya dalam waktu singkat, di media sosial sudah bertebaran banyak foto-foto cantik dengan latar belakang kafe menawan ini. Jika sobat traveler membutuhkan tempat nongkrong dengan suasana menarik, tak ada salahnya mencoba datang ke sini.

Sobat traveler bisa memesan beragam minuman dan snack di sini. Bagi yang sudah cukup umur, OKGO! juga menyediakan minuman beralkohol. Selain itu mereka juga kerap menggelar beberapa even untuk memeriahkan suasana di sekitar kafe.

Well, itulah tadi sedikit gambaran mengenai daya tarik OKGO! Space, salah satu kafe Instagenic terbaru di Medan. Jika sobat traveler termasuk sosok yang hobi makan sembari menghasilkan foto menarik, tak ada salahnya berkunjung ke kafe satu ini.

Advertisement
Tags
Medan Sumatra Utara Wisata Wisata Kuliner
Share