OJ Organic Farm Bogor, Privat Piknik Bersama Keluarga

Advertisement

Jika Teman Traveler mencari lokasi liburan bersama keluarga saat akhir pekan, datang saja ke OJ Organic Farm Bogor. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, ada juga privat pikniknya lho. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut.

Berkebun dan Piknik Bersama Keluarga

berkebun dan piknik keluarga
Ilustrasi via instagram ojorganicfarm

OJ Organic Farm sebuah agrowisata dengan perkebunan organik, mempunyai lahan kurang lebih 1,3 hektare. Teman Traveler bisa mengajak keluarga privat piknik bersama, tanpa takut kerumunan orang karena kondisi pandemi. Setiap harinya tempat ini juga hanya menerima satu rombongan, sekitar 20 orang.

Berada di sekitar Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak menjadikan lokasi ini sejuk khas pegunungan, tentu pemandangannya tak perlu diragukan lagi.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan
Ilustrasi via instagram ojorganicfarm

Selain itu aktivitas lain yang bisa dilakukan yaitu petik sayuran dan buah-buahan organik untuk dibawa pulang. Bagi pengunjung pemesan privat piknik bisa memetik secara gratis maksimal 5 kg per kunjungan.

Jenis tanaman di sini diantaranya ada timun, selada, kale, cabai, buncis, kangkung, terong, ubi jalar dan lainnya. Kemudian anak-anak bisa belajar pembibitan, bermain bersama hewan unggas dan masih banyak lagi.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas harga lokasi oj organic
Ilustrasi via instagram ojorganicfarm

Fasilitas wisata masih akan dikembangkan, sementara ada area parkir, toilet, pemandian, saung, nantinya akan dibangun penginapan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Harga paket privat piknik adalah Rp 500.000, berlaku untuk maksimal 3 orang dewasa, sedangkan anak-anak dibawah 12 tahun gratis. Untuk biaya tambahan makanan Rp 150.000 per pax.

OJ Organic Farm berlokasi di Jalan Cimande, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB, buka setiap hari. Jika tertarik liburan di sini, Teman Traveler harus reservasi terlebih dahulu, paling lambat h-7 kedatangan pada nomor 081 211 025 500.

Rekomendasi Wisata Lain

rekomen wisata lain agrowisata gunung mas
Ilustrasi via instagram wisataindonesiatour

Selanjutnya ada rekomendasi wisata lain yang bisa dikunjungi Teman Traveler dan keluarga, Agrowisata Gunung Mas. Berada di Puncak bogor dengan view pegunungan dan kebun teh. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan seperti menyusuri kebun teh, berkemah, berkuda, outbond, berenang, dan banyak lagi.

Fasilitas wisata ada area parkir, toilet, kios makanan, outbond, kolam renang, tur kebun teh, lapangan olahraga, penginapan dan lainnya. Harga tiket masuk Rp 15.000 per orang, biaya wahana dan tur mulai Rp 20.000 hingga Rp 100.000. Sedangkan penginapan per malamnya Rp 260.000-Rp 800.000.

Agrowisata Gunung Mas berada di Jalan Raya Puncak KM.87, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam operasional pukul 07.00-18.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan OJ Organic Farm Bogor, bisa menjadi referensi Teman Traveler liburan bersama keluarga. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
Agrowisata Gunung Mas OJ Organic Farm Bogor wisata di bogor Wisata Keluarga
Share