Oakwood Premier OUE Singapore, Bulan Suci di Apartmen Berkelas

Advertisement

Dengan luas yang tak seberapa besar, Singapura sanggup membuktikan diri sebagai magnet turis Internasional. Beragam wahana hiburan di kota bentukan Sir Stamford Raffles sukses menarik banyak wisatawan mancanegara. Puluhan akomodasi mewah pun siap menyambut kehadiran mereka, salah satunya Oakwood Premier OUE Singapore.

Oakwood Premier OUE Singapore adalah kompleks apartemen berkelas yang menggabungkan konsep urban dan elemen natural. Tak hanya tempat berlindung super nyaman, mereka juga punya segudang fasilitas mewah. Asyiknya lagi, ada paket menggiurkan untuk para traveler selama Ramadan.

Penasaran? Yuk kita simak bersama kelebihan Oakwood Premier OUE Singapore, apartemen berkelas untuk para pelancong.

Lokasi Strategis

Lobby Oakwood Premier
Lobby Oakwood Premier (c) Oakwood Premier OUE Singapore

Oakwood Premier OUE Singapore terletak di Central Business District, salah satu lokasi paling strategis di Singapura. Hanya butuh berjalan kaki untuk bisa mencapai sejumlah lokasi vital seperti Tanjong Pagar, Raffles Place, dan Stasiun MRT Downtown. Puluhan kompleks perkantoran, hiburan, dan retailer berkelas bisa disambangi dalam hitungan menit.

Traveler yang penasaran dengan atmosfer Singapore di malam hari sangat pas menginap di sini. Sebab untuk mengeksplor beragam tempat menarik sangat mudah, hanya perlu berjalan kaki.

Apartmen Berkelas

Ruang makan di kamar tipe Two Bedroom
Ruang makan di kamar tipe Two Bedroom (c) Oakwood Premier OUE Singapore

Meski bertajuk apartemen, unit-unit yang ada di Oakwood Premier OUE Singapore bisa disewa dengan tarif per malam. Cocok sekali bagi para traveler Internasional yang mendamba apartemen berkelas selama berada di Negeri Singa. Untuk mengetahui harga dan ketersediaan tempat pun sangat mudah, tinggal bukan laman resmi mereka, masukkan informasi waktu check-in dan check-out dengan minimal 7 malam booking, dan voila – semua keterangan yang dibutuhkan tersedia lengkap.

Master bedroom
Master bedroom apartmen dua kamar (c) Oakwood Premier OUE Singapore

Varian unit yang bisa dipilih juga beragam. Mulai dari tipe studio, one bedroom, serta two bedroom. Semuanya sudah dilengkapi dengan akses Internet WiFi gratis, tablet dan smartphone Samsung yang sudah tertanam aplikasi Oakwood, dapur berfasilitas lengkap baik di apartemen satu maupun dua kamar, dan sound system berbasis bluetooth. Selain itu masih ada TV high definition dengan ratusan channel menarik.

Promo Menggiurkan Selama Ramadan

Promo Ramadan Oakwood
Promo Ramadan Oakwood (c) Oakwood Premier OUE Singapore

Kabar gembira bagi para traveler yang berencana menghabiskan waktu di Singapura selama Ramadan. Oakwood Premier OUE Singapore menawarkan promo khusus untuk pemesanan antara 18 Mei hingga 31 Juli 2018. Hanya dengan membayar seharga lima malam, tamu bisa menginap tujuh malam di kamar tipe two bedroom, menggiurkan sekali bukan?

Sejumlah keuntungan menarik lain juga disertakan dalam paket promo ini, seperti sarapan pagi untuk empat orang, check-out hingga jam dua siang, akses penuh ke infinity pool dan fitness center, Internet WiFi kecepatan tinggi, serta kredit sebesar 50 dollar Singapura di restoran Oakwood, SE7ENTH restaurant and The Bar. Promo ini juga berlaku untuk tamu yang menginap lebih dari tujuh malam.

Pas Juga untuk Berbisnis

Executive Boardroom (c) Oakwood Premier OUE Singapore

Berdiri di salah satu distrik tersibuk Singapura, Oakwood Premier OUE Singapore tak hanya disiapkan untuk menyambut para casual traveler namun juga mereka yang ingin sekalian berbisnis. Terdapat fasilitas Executive Boardroom dengan lantai dan langit-langit kaca yang cukup menampung 12 orang. Membicarakan agenda penting akan terasa kian nyaman sembari menikmati indahnya pemandangan kota dari ketinggian.

Restoran dan Bar Mewah

SE7ENTH Restaurant (c) Oakwood Premier OUE Singapore

Oakwood Premier OUE Singapore juga punya alternatif khusus bagi para tamu yang membutuhkan jamuan makan berkelas. Se7enth Restaurant hadir dengan beragam varian menu Internasional untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam. Dengan kapasitas maksimal 74 orang, restoran ini juga pas untuk menggelar pertemuan sosial maupun bisnis.

Bagi yang ingin sekedar ngobrol-ngobrol santai sembari menikmati suasana malam Singapura, boleh mencoba nongkrong di The Bar. Sejumlah varian cocktail, spirits, maupun wine premium siap menjadi teman menghabiskan malam. Desain interiornya yang begitu chic membuat The Bar jadi salah satu tempat pertemuan informal yang cukup populer di Negeri Singa.

Fasilitas Memanjakan

Infinity Pool di Oakwood Premier
Infinity Pool di Oakwood Premier (c) Oakwood Premier OUE Singapore

Oakwood Premier OUE Singapore juga punya sejumlah fasilitas rekreasi bagi para traveler yang ingin menginap hingga satu minggu lebih. Oakwood Executive Club hadir dengan atmosfer tenang dan profesional, pas untuk sekedar bersantai maupun melanjutkan pekerjaan. Selain itu masih ada kolam renang mewah berkonsep infinity pool, lengkap dengan teknologi moonlight – hingga para tamu bisa tetap enjoy meski berenang di malam hari.

The Fitness Center
The Fitness Center (c) Oakwood Premier OUE Singapore

Bagi yang ingin menjaga kebugaran selama liburan atau mengurusi bisnis, bisa meluncur ke The Fitness Center. Terdapat staff personal trainer dan ahli nutrisi yang bisa diajak berkonsultasi jika membutuhkan saran khusus.

Dengan sederet keunggulan dan kemewahan yang ditawarkan Oakwood Premier OUE Singapore, rasanya rugi jika tak memanfaatkan promo khusus yang mereka luncurkan selama Ramadan. Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan liburan ke Negeri Singa dan rasakan atmosfer berbeda menginap di apartemen berkelas.

Advertisement
Tags
Akomodasi
Share