Nikmati Nuansa Pedesaan di Alam Batu Village

Advertisement

Saat berpariwisata ke Batu, teman traveler gak bakalan kehabisan tempat untuk staycation. Pasalnya, batu memang memilki puluhan destinasi wisata yang populer di Tanah Air bahkan mancanegara sehingga banyak penginapan yag tersedia. Menemukan hotel modern yang elegan dan mewah memang sudah biasa. Tapi, bagaimana jika menginap di pedesaan yang sunyi dan tenang di tengah kota Batu?

Sensasi Tinggal di Pedesaan yang Tenang

Via ig/@alambatuvillage

Alam Batu Village merupakan hotel baru di Batu yang memang belum diketahui banyak wisatawan. Padahal, hotel ini menawarkan suasana pedesaan alami dimana suasanya tenang dan nyaman. Hotel ini menyerupai rumah-rumah kecil ala pedesaan yang punya kolong di bagian bawah rumah. Terdapat pula banyak pohon palem di tiap rumah dan tetumbuhan untuk menambah suasana asri. Berada disini seperti merasakan nuansa pedesaan kuno. Ketika malam hari, lampu-lampu kuning  yang menyala di tiap rumah menambah kesan romantis dan damai. Bahkan, bagian dalam kamar gak punya banyak hiasan yang dapat merubah kesan pedesaan alami, hanya beberapa tumbuhan gantung di bagian kamar mandi. Hotel ini cocok banget bagi para backpacker atau pasangan manten baru yang ingin menikmati ketenangan tempat tinggal.

Fasilitas Komplit Bertema Pedesaan

Jendela kamar Alam Batu Village via ig/@alambatuvillage

Mengusung tema pedesaan, Alam Batu Village membuat semua area nampak artistik. Beberapa ayunan dari kayu bisa digunakan untuk bersantai. Para pegawai hotel pun berbusana dengan atasan blouse batik dan jarik khas tradisional. Nah, untuk fasilitas makan bisa teman traveler nikmati di Fariz Resto yang masih satu lokasi dengan Alam Batu Village. Suasana maka disini juga dibuat semirip mungkin dengan tema pedesaan dan makanan khas Indonesia.  Beberapa fasilitas yang ditawarkan disini seperti, kamar dengan tv kabel dan kamar mandi pancuran, sarapan, taman, layanan pijat, parkir luas, dan berbagai fasilitas standar perhotelan.

Lokasi dan Destinasi Wisata Terdekat

Pasar Apung via ig/@nopianaruru

Alam Batu Village berlokasi di Jalan Sultan Agung 30, Batu. Hotel ini dekat dengan failitas umum seperti, ATM, minimarket, toko, dan supermarket. Nah, teman traveler bisa menjangkau banyak wisata hanya dengan berjalan kaki jika berada di hotel ini, seperti Museum D’Topeng Kingdom, Museum Angkut, Pasar Apung, dan Museum Tubuh.

Rekomendasi Hotel Lain di Sekitar Alam Batu Village

Pemandangan dari balkon kamar Klub Bunga via ig/@klubbunga

Jika ingin menikmati suasana kota yang ramai, ada beberapa rekomendasi hotel lain dekat Alam Batu Village, seperti Aston Inn Batu, Klub Bunga Boutique Resort, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah sedikit gambaran tentang Alam Batu Village di kawasan Batu. Hotel ini benar-benar memiliki nuansa pedesaan dan memang pas banget untuk beristirahat setelah perjalanan jauh. Namun, jika ingin menikmati fasilitas hotel yang lengkap dengan kolam renang dan resto yang ramai dengan pengunjung, teman traveler bisa mencoba hotel lain di Batu sebut saja, Jambuluwuk atau Singhasari Resort

Advertisement
Tags
alam batu village hotel dengan nuansa pedesaan di Batu hotel di batu hotel tema pedesaan
Share