Nirwana Resort Hotel Bintan, Superlengkap dengan Private Beach

Nirwana Gardens merupakan kawasan wisata terpadu di utara Bintan, tepatnya di Lagoi. Area seluas 330 hektar ini tawarkan beragam fasilitas liburan menarik untuk keluarga. Namun yaaah tidak ada larangan juga buat Teman Traveler yang masih wonderful jomblo untuk datang ke sini.

Sebaiknya tentukan dulu di awal, aktivitas seru apa yang ingin kalian coba. Jangan sampai nantinya panik, kapal, atau bahkan menghabiskan waktu sia-sia hanya untuk berpikir hihihi.

Nirwana Gardens Bintan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nah, bagi kalian yang berencana habiskan liburan di Nirwana Gardens, bisa coba menginap di Nirwana Resort Hotel. Akomodasi Riau yang nyaman ini sediakan aneka fasilitas menarik untuk menunjang waktu santai Teman Traveler. Yuk, simak ulasan saya berikut ini.

Fasilitas Paling Lengkap

Komplek penginapan dengan fasilitas lengkap (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nirwana Resort Hotel satu dari lima resort yang bisa Teman Traveler temukan di komplek Nirwana Gardens. Empat resort sisanya adalah Mayang Sari Beach Resort, Nirwana Beach Club, Banyu Biru Villa, dan Indra Maya Villa.

Bangunan Nirwana Resort Hotel terdiri dari tiga lantai dengan tembok krem. Menurut beberapa pengunjung yang sempat saya tanya, resort ini merupakan satu-satunya properti di sekitar komplek yang memiliki fasilitas paling lengkap.

Pantai di belakang resort (c) Helga Christina/Travelingyuk

Di sayap kiri bangunan, Teman Traveler akan menemukan ruangan besar yang biasa digunakan sebagai meeting room. Sementara sayap kanan terdiri dari kamar-kamar untuk para tamu. Lanjut ke bagian belakang, kalian akan mendapati area terbuka yang menghadap langsung ke arah pantai. Di sini juga ada kolam renang besar dengan sejumlah fasilitas olahraga air.

Pantai Pribadi untuk Tamu

Hammock di sekitar pantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Pantai di belakang resort berstatus private alias pribadi, hanya bisa diakses oleh tamu hotel. Tak heran jika Nirwana Resort Hotel kerap jadi pilihan akomodasi bagi mereka yang berlibur bersama keluarga. Terutama yang berencana membawa anak kecil.

Permainan Seru

Berfoto di kolam renang dekat pantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nirwana Resort Hotel benar-benar tahu caranya memanjakan tamu. Selain kolam renang, mereka juga menyediakan aneka fasilitas untuk laksanakan beragam aktivitas seru. Ada lapangan bola dan voli, lengkap dengan bola dan peralatan lainnya.

Lapangan sepakbola mini (c) Helga Christina/Travelingyuk

Asyiknya lagi, semua fasilitas tersebut bisa Teman Traveler manfaatkan secara gratis. Tentunya dengan syarat sudah tercatat sebagai salah satu tamu di Nirwana Resort Hotel.

Direkomendasikan untuk Keluarga

Hampir semua layanan Nirwana Gardens dipusatkan di Nirwana Resort Hotel, mulai dari kafe, restoran, pub, toko, hingga supermarket. Saran saya, bagi Teman Traveler yang ingin liburan bersama balita dan anak-anak, tempat ini sangat direkomendasikan.

Ingin menggelar meeting atau sekedar staycation, hotel ini juga layak Teman Traveler jadikan opsi. Apalagi setiap tamu di sini bakal mendapat layanan komplet, meliputi makan malam dalam kamar (24 jam), binatu, pusat bisnis, penukaran mata uang, hingga layanan medis.

Itulah sedikit pengalaman saya menginap di Nirwana Resort Hotel, cara asyik habiskan liburan di Bintan. Bagaimana Teman Traveler, adakah di antara kalian yang juga tertarik lewatkan malam di sini?

Tags
akomodasi bintan Bintan kontributor Travelingyuk
Share