Nirvana Valley, Resort Unik dengan Kolam Renang Berlatar Pegunungan

Advertisement

Bogor punya banyak wisata alam yang menyuguhkan pemandangan indah ditengah suasana sejuknya. Sehingga tidak heran jika banyak penginapan yang menawarkan sensasi menginap dengan hawa dingin juga pemandangan yang indah. Nirvana Valley dapat menjadi salah satu penginapan unik yang memberikan fasilitas lengkap sehingga pengalaman berlibur lebih berkesan terlebih jika bersama dengan keluarga. Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk.

Area Luas

Area yang Luas via Instagram @nirvana.valley

Resort ini memiliki area yang sangat luas dengan banyak wahana yang begitu memanjakan. Pemandangan indah pegunungan akan membuat hari Teman Traveler selama beraktivitas di sini lebih berkesan. Penginapan yang berada di ketinggian, membuat hawa pagi hingga malam di tempat ini dominan sejuk dan menyegarkan sehingga liburan semakin sempurna.

Villa Unik

Villa yang Unik via Instagram @nirvana.valley

Teman Traveler yang ingin berkunjung dapat ke sini mulai dari pukul 09:00 hingga 15:00 WIB saat weekday dan tutup lebih lama saat weekend yakni pada pukul 19:00 WIB. Jika ingin tinggal lebih lama, terdapat villa yang disewakan dengan bentuk yang sangat unik dan warna yang berbeda-beda. Villa Jagung dan Villa Segitiga memiliki fasilitas yang berbeda-beda begitu pula dengan tarifnya.

Fasilitas yang Lengkap

Area Taman Bermain via Instagram @nirvana.valley

Nirvana Valley merupakan destinasi wisata yang terbilang sangat lengkap dan dilengkapi juga dengan berbaai spot foto menarik. Ada tiga bunga yang dapat Teman Traveler temukan di sini yakni Marigorld, Matahari dan Lavender. Terdapat pula mushola, taman bermain anak, danau, sampai kolam renang yang menyuguhkan pemandangan pegunungan dan pepohonan yang lebat.

Lokasi Wisata

Liburan Seru Bareng Keluarga via Instagram @riyuki11

Wisata alam yang dilengkapi dengan penginapan ini berada di Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Tidak hanya menginap di villa, Teman Traveler juga dapat menginap dengan menggunakan tenda di area wisata. Pemandangan Bogor dari ketinggian terlihat sangat indah sembari diselimuti dengan kabut tipis di pagi dan menjelang malam.

Destinasi ini sangat ramah dan tepat untuk dikunjungi bagi Teman Traveler yang ingin menghabiskan waktu dan quality time bersama dengan keluarga. Selain pemandangan indah dan hawa sejuk, wisata ini sangat ramah dikunjungi bersama dengan anak-anak untuk menghabiskan akhir pekan.

Advertisement
Tags
Nirvana Valley Nirvana Valley Resort Penginapan Unik di Bogor
Share