Nimna Books & Coffee Bandung, Surga Kecil Pecinta Buku

Bagi saya, ngopi sambil membaca buku adalah sebuah kebahagiaan. Oleh karena itu, ketika pertama kali mengenal Nimna Books & Coffee, bisa dibilang saya telah menemukan sebuah surga kecil di Bandung. Sesuai namanya, di sini Teman Traveler bisa menyesap secangkir kopi favorit sambil lesehan, plus ditemani aneka bacaan berkualitas.

depan_MeE.JPG
Kafe tampak luar (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Teman Traveler bisa temukan beragam buku menarik di sini, mulai dari novel, komik, majalah, hingga ensiklopedia. Surga banget deh buat kalian yang menyukai membaca dengan atmosfer tenang. Yuk, simak ulasan lengkap saya soal Nimna Books & Cafe berikut ini.

Enak Banget untuk Santai

int_3_sKA.JPG
Interior kafe (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Nimna Books Cafe berlamat di Jalan Sukahaji No 126, Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Bandung. Tempatnya benar-benar nyaman Teman Traveler. Kalian gak perlu takut bakal pegel saat lesehan di sini, karena pengelola sudah sediakan bantal sandaran.

Buat Teman Traveler yang ingin nugas, tersedia akses Internet WiFi dengan kualitas koneksi memadai. Tiap sudut kafe juga sudah dilengkapi colokan listrik, sehingga kalian tak perlu khawatir gadget bakal kehilangan daya di tengah-tengah deadline tugas maupun skripsi.

interior__2__qpE.JPG
Banyak buku keren di sini (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa manfaatkan meja lipat yang tersedia untuk meletakkan makanan. Kalian bisa lebih fleksibel dalam meletakkan kaki. Mengerjakan tugas pun jadi makin nyaman kan?

Interiornya Bikin Nyaman

in4_88N.JPG
Dekorasinya oke banget (c) Mariske Regina/Travelingyuk
interior_NJq.JPG
Dari luar saja terlihat nyaman (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Warna-warna pastel yang digunakan untuk interior di sini memberi kesan cozy, sehingga Teman Traveler bakal sangat senang berlama-lama di sini. Nimna Books Cafe sendiri buka antara Rabu hingga Minggu. Mereka biasanya siap melayani pelanggan antara pukul 09.00 hingga 23.00. Agar lebih jelas, kalian bisa langsung follow akun Instagram mereka ya.

Toilet Estetik

wc_H3i.JPG
Toiletnya nampak estetik (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Satu keunikan lain dari kafe ini adalah toiletnya yang tampak menggemaskan. Pertama masuk saya dibuat kaget karena mengira salah masuk ruangan. Desainnya sangat berbeda, hingga saya pikir tadinya adalah ruangan kantor kafe ini.

Di sini Teman Traveler akan menemukan pernak-pernik unik seperti majalah, meja lucu, hingga cermin berukuran besar. Sangat estetik, sama sekali tidak sesuai dengan gambaran toilet pada umumnya.

wc_2_nuo.JPG
Awalnya saya kira ini kantor (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang suka berlama-lama di kamar mandi, hampir bisa dipastikan bakal sangat betah di sini. Apalagi jika senang berfoto, tempat ini juga bisa jadi spot berpose yang keren kok. Coba saja deh!

Aneka Menu Nikmat

minum_FdK.JPG
Berry Blush (c) Mariske Regina/Travelingyuk
makanan_WRi.JPG
Nachos (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Dalam kunjungan kali ini, saya memesan minuman Berry Blush dan Teh Tarik. Sementara untuk cemilannya, pilihan jatuh pada Nachos. Jujur, semua menu yang saya order terasa sangat enak.

nim_15__1_of_1__ShX.JPG
Aneka pilihan menu (c) Mariske Regina/Travelingyuk

Nachos plus saus keju sendiri adalah pilihan makanan kecil tepat untuk menemani nugas. Tidak bikin ngantuk dan sangat renyah. Teh Tarik-nya sendiri agak kurang terasa, tapi cukup soft ketika menyentuh tenggorokan. Sementara Berry Blush-nya benar-benar nikmat. Paduan stroberi dan jeruknya sungguh pas, bikin mata jadi segar.

Itulah sedikit pengalaman saya bersantai di Nimna Books & Cafe. Buat Teman Traveler yang suka nongkrong sambil baca buku, tempat ini adalah surga buat kalian. Jangan lupa mampir jika sedang menjelajah wisata Bandung ya.

Tags
Bandung kontributor kuliner bandung Travelingyuk
Share