Nicholas Saputra Tantang Turis yang Naik Motor di Trotoar Bali

Selain alamnya yang indah, Bali juga termasuk kawasan yang ramah pada turis pejalan kaki. Di Ubud dan Seminyak, kamu akan melihat banyak wisatawan yang lebih memilih menggunakan kaki mereka saat keliling kota.

Mencoba satu persatu kafe-kafe unik di Seminyak, misalnya. Atau mencari oleh-oleh Bali yang tak ada di daerah lainnya. Lebih nyaman sambil jalan kaki. Selain sehat, bisa juga sambil cuci mata, lho.

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra [image source]
Tak hanya wisataan asing, ternyata artis tanah air kita, Nicholas Saputra ternyata juga lebih suka berjalan kaki saat keliling Bali. Namun, ada kejadian yang mengganggu waktu santai pemeran Rangga dalam Ada Apa dengan Cinta ini.

Nicolas Saputra menegur turis yang menggunakan trotoar

Dari sosial media Twitter, akun Deri Jhindar memposting video yang menunjukkan Nicholas Saputra yang tampak seperti sedang menantang bule. Ia terlihat dingin saat ada motor yang menggunakan jalur pejalan kaki. Nicolas membuat dua turis tersebut terpaksa turun kembali ke jalan.

Pujian pun mengalir deras pada sikap tegas pasangan main Dian Sastro tersebut menghadapi turis yang nakal. Tak sedikit pula netizen yang berkomentar bahwa tingkah laku pelancong biasanya meniru dari warga lokal. Nah, ini waktunya kita instropeksi dan memperbaiki diri. Jangan sampai kelakuan kita malah merugikan tanah air sendiri.

Kota wisata lain yang juga ramah pada pejalan kaki adalah Yogyakarta dengan daerah Malioboronya. Kamu bisa menginap di berbagai hotel yang bisa ditempuh dengan beberapa langkah saja. Selain itu, ada juga Solo dan Surabaya yang memamerkan Kota Tua-nya. Lumayan untuk hunting foto, nih. Setuju, kan?

Tags
Bali Indonesia info terbaru
Share