New Thai Tanic, Pertama di Singapura Suguhkan BBQ Seafood yang Ditangkap Sendiri

Advertisement

Buffet makanan sudah sangat biasa ya Teman Traveler. Lalu bagaimana dengan buffet seafood hidup yang ditangkap sendiri? Di Singapura ada namanya New Thai Tanic. Tempat ini menyuguhkan buffet seafood BBQ dengan cara unik dan tidak biasa. Ragam seafood yang ditawarkan banyak sekali, ada beberapa jenis yang bisa ditangkap hidup-hidup lho.

Sensasi Unik Bisa Tangkap Seafood Hidup-hidup

Lokasi yang begitu seru, via Instagram/newthaitanic
Lokasi yang begitu seru, via Instagram/newthaitanic

New Thai Tanic menawarkan konsep restoran yang sangat menarik. Bagaimana tidak, di sini kamu bisa menangkap hidup-hidup seafood yang akan dimakan. Di samping tempat duduk, akan ada semacam aquarium memanjang yang berisi seafood seperti halnya udang, kepiting, dan lain sebagainya. Seafood yang kamu tangkap ini akan langsung bisa diolah lho. Unik sekali bukan?

Tawarkan BBQ dengan Charcoal Asli

Cocok untuk pecinta seafood, via Instagram/jammelicious
Cocok untuk pecinta seafood, via Instagram/jammelicious

Nah, seafood seafood yang kamu tangkap ini nantinya setelah dibersihkan bisa langsung dibakar atau diolah dengan cara lain. Tempat makan di Singapura ini juga menawarkan sensasi memanggang dengan menggunakan charcoal asli. Jadi, Teman Traveler bisa mengatur sendiri tingkat kematangan aneka ragam seafood yang ditangkap sebelumnya.

Tangkap seafoodmu sendiri, via Instagram/newthaitanichotpot
Tangkap seafoodmu sendiri, via Instagram/newthaitanichotpot

Selain dibakar, ada juga beberapa pilihan cara mengolah. Misalnya dipadukan dengan beragam saus, ada chili crab sauce, black pepper sauce, mala sauce, dan beberapa jenis lain. Jadi selain dibakar kamu bisa mengolah dengan cara enak lainya. Karena itulah, tempat ini rekomended sekali buat kamu pecinta seafood.

Tawarkan 40 Jenis Suguhan Berbeda

Beragam menu enak, via Instagram/newthaitanic
Beragam menu enak, via Instagram/newthaitanic

Selain seafood yang bisa tangkap hidup-hidup sebelumnya, kamu juga bisa memilih 40 menu lainya. Mulai dari yang dibakar, aneka gorengan, aneka daging, dan juga sayur mayur. Seafood lainnya juga banyak sekali. Kerang, udang, dan masih banyak lagi. Ada juga dessert yang enak, misalnya roti banana, ice cream, dan lain-lain.

Alamat New Thai Tanic di Singapura

Surga pecinta seafood, via Instagram/trey_wong
Surga pecinta seafood, via Instagram/trey_wong

Tertarik untuk berkunjung ke sini? Langsung datang saja ke Heritage Mansion yang berlokasi di 44A Bukit Pasoh Road. Satu menit jalan kaki dari pintu keluar H MRT Outram. Jam operasionalnya mulai dari 15:30 sampai dengan pukul 23:30 waktu setempat. Di sini ada aturannya makan dibatasi selama 2 jam. Untuk harga buffet sekitar Rp840.000.

Sangat menggiurkan buat dikunjungi bukan? Ditambah lagi, kamu bisa meracik sendiri bumbu untuk seafood yang kamu tangkap. Semoga kamu berkesempatan buat berkunjung ya.

Advertisement
Tags
Kuliner Singapura Luar negeri New Thai Tanic Singapura
Share