Narsis Berujung Tragis, Traveler Ini Celaka Demi Dapat Foto Keren

Mengabadikan momen liburan memang seperti menjadi keharusan. Namun jangan sampai mencelakakan diri hanya demi foto keren, seperti beberapa peristiwa narsis berujung tragis berikut. Bahkan ada yang baru saja terjadi terhadap wisatawan asing di Nusa Lembongan Bali. Peristiwa serupa juga terjadi di lokasi berikut.

Terseret Ombak di Devil’s Tear Nusa Lembongan, Indonesia

Seorang wisatawan asing sedang berpose di pinggir tebing Devil’s Tear Nusa Lembongan. Dia berharap akan mendapat foto yang keren dengan latar belakang ombak. Namun sayangnya misi narsis tersebut berujung tragis.

Tiba-tiba ombak yang sangat besar menghantam sampai menyeretnya ke bebatuan. Untungnya ada turis lain yang menolong. Dia mendapat beberapa luka di tubuhnya.

Melompat dari Jembatan Setinggi 20 Meter, Kanada

Bruhn Bridge via Twitter @TranBC
Bruhn Bridge via Twitter @TranBC

Traveler dari Kanada beserta teman-temannya melakukan selfie sembari melompat dari Bruhn Bridge yang punya tinggi sekitar 20 meter. Sayangnya aksi narsis tersebut berujung tragis, sebab salah satunya tenggelam selama beberapa saat. Ketika muncul kembali ke permukaan, dia sudah tidak sadarkan diri dan meninggal di rumah sakit.

Dia Memang Suka Bertualang via Instagram @louie.aiello
Dia (Korban) Memang Suka Bertualang via Instagram @louie.aiello

Jatuh dari Tebing di Taman Nasional Yosemite, Amerika Serikat

Taman Nasional Yosemite via Instagram @destinationdame
Taman Nasional Yosemite via Instagram @destinationdame

Kali ini yang tertimpa nasib narsis berujung tragis adalah pasangan traveler yang memang suka mengabadikan momen mereka. Pasangan itu diketahui sedang liburan di Taman Nasional Yosemite. Jenazah mereka ditemukan di sekitar kawasan tebing itu oleh seorang turis yang menyadari ada kamera terbengkalai.

Pasangan yang Hobi Traveling via Instagram @holidaysandhappilyeverafters
Pasangan yang Hobi Traveling via Instagram @holidaysandhappilyeverafters

Terjatuh dari Pinggir Cliffs of Moher, Irlandia

Cliff of Moher via Instagram @will_tm
Cliffs of Moher via Instagram @will_tm

Seorang pelajar mengalami nasib nahas saat sedang menyempatkan diri liburan di Cliffs of Moher Irlandia. Dia sedang mencoba mengabadikan diri di atas tebing. Namun si pelajar itu kehilangan keseimbangan sampai terjatuh sekitar 180 meter dari tebing ke dalam lautan. Tubuhnya ditemukan namun nyawanya tidak tertolong.

Mahasiswa Ini Suka Traveling via Instagram @anandgoel7
Mahasiswa Ini Suka Traveling via Instagram @anandgoel7

Terseret Arus Curug, Indonesia

Curug Bayan Baturaden via Instagram @h_ryni
Curug Bayan Baturaden via Instagram @h_ryni

Kala itu beberapa mahasiswa sedang liburan di salah satu destinasi wisata Baturaden yaitu Curug Bayan. Mereka mandi di tengah kolam kemudian berniat untuk mengambil foto. Namun sayangnya aksi narsis tersebut malah berujung tragis. Salah satu dari mereka terpeleset sampai terseret ke pusaran air. Dia pun tenggelam dan nyawanya tidak dapat tertolong.

Tersengat Listrik Saat Naik ke Atap Kereta, India

Ilustrasi Selfie di Atap Kereta via Instagram @egypt_transportation
Ilustrasi Selfie di Atap Kereta via Instagram@ahmadmansour980

Pemuda di India diketahui tertimpa kejadian mengenaskan akibat ingin mengambil selfie di atas atap kereta barang yang tengah berjalan. Dia tersangkut oleh kabel dan akhirnya tersengat listrik. Pria itu mendapatkan sejumlah luka cukup parah, dia pun meninggal saat dirawat di rumah sakit.

Teman Traveler yang sedang liburan sebaiknya tetap memperhatikan keselamatan, ya. Pastikan dulu lokasi untuk mengambil foto benar-benar aman. Semoga kejadian serupa tidak terulang.

Tags
Indonesia info terbaru Narsis berujung tragis Peristiwa Tragis
Share