Nara Rancabentang Park, Kafe Instagenic di Bandung Dekat Rabbit Town

Advertisement

Bandung memang pantas dijuluki sebagai surganya kafe instagenic. Mau konsep jadul atau kece dengan pemandangan menghadap danau, semuanya ada. Kamu pun juga tak akan susah menemukan kafe keren yang berada di tengah pepohonan pinus. Salah satunya Nara Rancabentang Park yang pastinya bikin kamu betah dan tak mau pulang.

1. Kafe dengan Banyak Spot

Kafe keren di Bandung
Kafe keren di Bandung via instagram/@forestacoffeeid

Nara Rancabentang Park atau biasa disebut Nara Park bisa menjadi rekomendasi baru untuk kamu yang suka nongkrong. Tempat makan ini terletak di Jalan Rancabentang No 28 yang tak jauh dari Rabbit Town.Udara segar khas pegunungan juga mendukung konsep asyik yang ditawarkannya. Sebelumnya, Nara Park ini memiliki banyak kafe keren yang tersebar di beberapa kota. Namun, di Bandung ini juga tak kalah keren. Apalagi desain ruangan yang disajikan.

Bagian dalam Nara Park Bandung
Bagian dalam Nara Park Bandung via instagram/@dauliqueca

2. Foresta Coffee, Ngopi Cantik di Bawah Pohon

Foresta Coffee
Foresta Coffee via instagram/@ikafitrianasari

Mau menikmati secangkir kopi di tengah pepohonan? Kamu bisa langsung duduk di area Foresta Coffee. Tempatnya luas, dan berada di tengah pohon pinus Nara Park. Pemandangan hijau nan segar dapat kamu temukan di sini.Untuk menunya, ada minuman paduan kopi Indonesia dan Selandia Baru yang bisa kamu coba. Nah, kamu yang tengah mencari venue untuk menggelar acara ulang tahun atau pernikahan, kafe ini bisa jadi rekomendasi.

Kopi enak di Foresta Coffee
Kopi enak di Foresta Coffee via instagram/@forestacoffeeid

3. Pamor dengan Khas Nusantara

Kafe Outdoor di Nara Park
Kafe Outdoor di Nara Park via instagram/@dauliqueca

Tak hanya kafe outdoor, kamu juga bisa menikmati santapan khas Nara Park di dalam ruangan. Salah satunya Pamor yang menyediakan aneka menu khas Nusantara. Ada nasi bali kadewatan, lumpia, tengkleng, soto, iga bakar, hingga es cendol. Harga setiap menunya bervariasi, mulai dari Rp25.000 hingga Rp125.000. Soal desain ruangan, cantik dan nyaman loh!

Menu di Nara Park Bandung
Menu di Nara Park Bandung via instagram/@narabandung

4. Menu Western yang Menggoda

Sudut lain Nara Rancabentang Park
Sudut lain Nara Rancabentang Park via instagram/@dauliqueca

Tak hanya itu saja, Nara Park juga menyediakan aneka menu enak dan menggoyang lidah. Harga untuk tiap menunya juga terjangkau, yaitu sekitar Rp50.000. Nah, mau makan di dalam maupun di luar ruangan semuanya oke. Apalagi ketika makan bersama orang tersayang seperti pasangan, keluarga, atau sahabat terdekat.

Oval Bar and Lounge
Oval Bar and Lounge via instagram/@narabandung

Banyaknya tempat makan yang disediakan Nara Park ini memang menggoda. Menariknya, kamu bisa makan apa saja tanpa perlu pindah-pindah tempat. Sangat menarik untuk nongkrong, apalagi bareng sahabat bukan?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe di bandung
Share