Naik Motor Hagrid dan Jadi Harry Potter sehari, Langsung ke Sini Saja!

Advertisement

Apakah kamu penggemar Harry Potter? Siap-siap dari sekarang, ya. Universal Orlando akan segera meluncurkan wahana terbaru mereka, yaitu motor Hagrid. Teman Traveler tentu familiar dengan motor antik milik profesor di Sekolah Hogwarts ini, bukan? Teman Traveler bisa mencoba jadi Harry Potter sehari, lho. Penasaran seperti apa?

Diluncurkan di Universal Orlando Pada Juni 2019

Wahana Naik Motor Hagrid Akan Segera Hadir di Universal Orlando via Instagram @floridayuk
Wahana Naik Motor Hagrid di Universal Orlando via Instagram @floridayuk

Wahana terbaru Universal Orlando ini merupakan sebuah roller coaster yang bentuknya menyerupai motor Hagrid. Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 13 Juni 2019 mendatang. Nama resmi dari atraksi tersebut adalah Hagrid’s Magical Creatures Motorbike Adventure. Permainan ini mengusung tema yang kuat.

Roller Coaster Bertema Hagrid Pertama

Rupa Motor Hagrid via Instagram @justgotravel
Rupa Motor Hagrid via Instagram @justgotravel

Wahana naik motor Hagrid ini nantinya akan berlokasi di The Wizarding World of Harry Potter Hogsmeade. Atraksi tersebut merupakan permainan roller coaster bertema Hagrid pertama yang ada di taman bermain Universal Studio. Nantinya pengunjung akan diajak berpetualang menyusuri jalur dunia sihir dan bertemu dengan makhluk-makhluknya. Serasa jadi Harry Potter sehari, kan? Seru banget pastinya.

Bertualang di Sepanjang Rute

Jalur Wahana yang Belum Jadi via Twitter @insideuniversal
Jalur Wahana yang Belum Jadi via Twitter @insideuniversal

Selama naik motor Hagrid, Teman Traveler akan jalan-jalan menemui makhluk-makhluk sihir yang muncul dalam film Harry Potter. Di antaranya Buckbeak seekor hippogriff, Norbert si naga, Fluffy sang anjing raksasa berkepala tiga, Aragog si tarantula raksasa, dan Fang anjingnya Hagrid.

Teman Traveler pun akan disuguhi sejumlah penghuni kastil Hogwarts. Misalnya Thestrals, Unicorns, Centaurs, dan Grawp. Kalau Teman Traveler penggemar Harry Potter, tentu cukup familiar dengan makhluk-makhluk tersebut, bukan?

Wahana menarik ini akan menggabungkan teknologi animatronik dan layar imersif dalam ruangan. Sehingga semua petualangannya akan tampak begitu nyata dan menyenangkan.

Berkunjung ke Universal Orlando

Roller Coaster Bertema Hagrid Berlokasi di Hogsmeade via Instagram @alittlepaperdoll
Roller Coaster Bertema Hagrid Berlokasi di Hogsmeade via Instagram @alittlepaperdoll

Kalau berminat naik motor Hagrid dan merasakan pengalaman jadi Harry Potter sehari, langsung saja ke Universal Orlando, Florida, Amerika Serikat. Siapkan tiket masuk ke Islands of Adventure, senilai kurang lebih Rp1,7 jutaan per orang untuk satu hari.

Selain mencoba wahana roller coaster bertema Hagrid, Teman Traveler juga bisa jelajah atraksi menarik lainnya. Di antaranya menyusuri sungai Jurassic Park dengan boat dan roller coaster di dunia sihir Harry Potter.

Teman Traveler masih bisa menabung mulai dari sekarang. Mumpung wahananya masih akan diresmikan pada bulan Juni 2019 mendatang. Bagaimana, tertarik untuk mencoba jadi Harry Potter sehari?

Advertisement
Tags
Amerika Serikat Harry Potter Luar negeri news Universal Orlando
Share