Nadine Chandrawinata Honeymoon Lagi, Kali ini ke Finlandia untuk Nikmati Salju

Nadine Chandrawinata adalah seorang publik figur Indonesia yang tidak hanya cakap di dunia entertainment, tetapi juga seorang aktivis lingkungan. Si cantik ini sering menjelajah Indonesia untuk menjalankan misinya tersebut. Pantas saja jika istri dari Dimas Anggara ini pun suka jalan-jalan ke luar negeri. Seperti beberapa waktu lalu, Nadine Chandrawinata honeymoon lagi di Finlandia. Yuk langsung intip keseruannya.

Berkunjung ke Area Kamppi Chapel Of Silence

Berkunjung ke Area Kamppi Chapel Of Silence via Instagram @nadinelist
Berkunjung ke Area Kamppi Chapel Of Silence via Instagram @nadinelist

Destinasi wisata Nadine Chandrawinata dalam rangka honeymoon di Finlandia adalah Kamppi Chapel atau disebut juga Chapel of Silence. Nadine dan Dimas terlihat sedang berpose di depan kapel berbentuk bundar. Cukup unik sebab tidak seperti bangunan kapel pada umumnya.

Tempat yang dikunjungi pasangan artis tersebut memang tidak digunakan untuk keperluan ibadah seperti pembaptisan maupun pernikahan. Tujuan didirikannya pun tidak kalah menarik, yaitu untuk pengunjung yang membutuhkan ketenangan dan kedamaian alias menyendiri.

Main-main di Arctic SnowHotel & Glass Igloos

Sensasi Bermalam di Arctic SnowHotel & Glass Igloos via Instagram @nadinelist
Sensasi Bermalam di Arctic SnowHotel&Glass Igloos via Instagram @nadinelist

Nadine Chandrawinata pun singgah ke Arctic SnowHotel&Glass Igloos saat honeymoon di Finlandia. Negara ini memang terkenal punya atraksi menarik ketika musim salju. Nadine dan Dimas menikmati waktu mereka menjelajah tempat yang terbuat dari es ini, mulai dari makan bareng sampai foto-foto.

Rovaniemi, Finlandia

Berada di Rovaniemi, Finland via Instagram @nadinelist
Berada di Rovaniemi, Finlandia via Instagram @nadinelist

Nadine dan Dimas berada di Kota Rovaniemi, merupakan ibu kota Provinsi Lapland. Rovaniemi yang berada di Lingkar Kutub Utara, terkenal sebagai tempat Santa Claus tinggal. Selain itu terdapat beberapa hotel berbentuk iglo sebagai daya tarik bagi pelancong di kawasan ini.

Lapland, Finlandia

Snowboard di Lapland, Finlandia via Instagram @nadinelist
Snowboard di Lapland, Finlandia via Instagram @nadinelist

Provinsi Lapland di Finlandia yang menjadi jujugan honeymoon Nadine Chandrawinata, memang terkenal dengan ski resortnya. Nadine dan Dimas juga mencoba snow boarding di salah satunya. Ski resorts di kawasan ini tersohor sebagai tempat yang tenang, karena jauh dari keramaian kota.

Sensasi Bermalam di Igloo Kaca Kakslauttanen Arctic Resort

Menginap di Tempat Mirip Igloo via Instagram @nadinelist
Menginap di Tempat Mirip Igloo via Instagram @nadinelist

Saat honeymoon di Finlandia, Nadine Chandrawinata memilih bermalam di resort berbentuk iglo. Kakslauttanen Arctic Resort berada di kawasan Saariselkä Fell, Provinsi Lapland. Nadine dan Dimas tampak sedang menikmati langit malam dari dalam iglo kaca.

Jalan-jalan di Area Resort

Jalan-jalan di Area Resort via Instagram @nadinelist
Jalan-jalan di Area Resort via Instagram @nadinelist

Selain bersantai di dalam iglo kaca, Nadine dan Dimas jalan-jalan di area resort. Walau cuaca sedang dingin, namun mereka kelihatan bahagia banget. Seru ya kalau traveling bareng pasangan.

Tidak heran Nadine Chandrawinata terlihat begitu happy honeymoon di Finlandia yang memang indah ini. Teman Traveler yang berminat merasakan musim saljunya meluncur aja tapi jangan sampai kelewat bulan April ya. Nah masih ada waktu nih buat nabung. Bagaimana berminat?

Tags
Eropa Finlandia liburan artis Luar negeri Nadine Chandrawinata tips dan inspirasi
Share