Mengunjungi Sarang Penjahat di Museum James Bond

James Bond adalah karakter film yang populer dan legendaris. Bercerita tentang seorang pria banyak akal yang membawa misi serius. Sebentar lagi akan dibuka sebuah museum sinematik dengan konsep menakjubkan di atas Gunung Gaislachkogi, Solden, Austria. Bangunan dan benda-benda di dalamnya berhubungan dengan sosok James Bond.

1. Museum dengan Konsep Sarang Penjahat

Museum James Bond
Museum James Bond via dailymail 

Museum berada pada ketinggian 9.800 kaki. Jadi di sekelilingnya ada gunung-gunung dengan balutan salju yang eksotis. Nuansa bangunannya dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan sarang penjahat di film-film James Bond. Kemudian ada juga restoran Ice Q, konsepnya serupa dengan klinik Hoffler. Kamu sudah nonton film James Bond pasti tahu tentang tempat tersebut.

2. Perjalanan Seru dengan Kereta Gantung

Berada di atas Gunung Bersalju
Berada di atas Gunung Bersalju via dailymail 

Museum ini disebut dengan 077 Elements dan untuk menuju ke sini harus menggunakan kereta gantung Gaislachkoglbahn. Selain lebih dekat dengan sosok James Bond, kamu juga bisa melihat berbagai hal menarik tentang pembuatan film yang mengambil lokasi di Solden. Bahkan pemandangannya juga keren seperti di Spectre.

3. Kolaborasi Berbagai Tangan Kreatif

Bagian dalam Museum
Bagian dalam Museum via dailymail 

Semua daya tarik yang ditawarkan memang dibuat khusus agar pengunjung bisa merasa ada di dalam film 007. Di sisi lain juga mengungkapkan bagaimana proses pembuatan film fenomenal tersebut. Perancangnya adalah Johann Obermoser, seorang arsitek asal Austria. Kemudian ada juga sentuhan dari James Bond Art Director Neal Callow (Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall dan Spectre). Selain itu juga berkolaborasi dengan Tino Schaedler, Kepala Desain di agensi kreatif Optimist Inc.

4. Kisah-kisah James Bond dalam Satu Tempat

Bagian dalam Museum
Bagian dalam Museum via dailymail 

“Tujuan kami dengan 007 Elements adalah untuk menceritakan kisah pembuatan 007 film dengan cara yang ultra-modern, penuh emosi dan menarik. Kami ingin menggunakan lokasi luar biasa ini untuk menempatkan para tamu kami di lingkungan James Bond, dan menghidupkan kisah-kisah itu dengan cara yang unik dan tak terlupakan.” Kata Neal Callow pada The Telegraph.

Itulah kecanggihan museum James Bond. Sebuah tempat yang penuh dengan teknologi modern. Jika kamu mengaku penggemar setia James Bond, jangan sampai melewatkan kunjungan ke Museum ini sewaktu bertandang ke Austria.

Tags
Austria James Bond Luar negeri Museum
Share