Mulberry Hill by The Lodge Lembang, Wisata Lengkap untuk Liburan Bareng Keluarga

Mulberry Hill by The Lodge Lembang, merupakan tempat wisata lengkap untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman. Berkunjung ke kawasan ini, Teman Traveler yang butuh dengan udara dingin, dijamin akan betah dan enggan pulang. Berlokasi di Jalan Maribaya Timur RT/RW: 01/10 No. 1 Cibodas, Lembang, kawasan ini dekat dengan beberapa tempat wisata hits di Bandung. Seperti Bukit Moko, Tahura Juanda, Tebing Keraton dan Kebun Begonia. Keseruan berlibur di Mulberry Hill by The Lodge juga lengkap lho. Penasaran? Simak ulasan berikut ini yuk!

1. Mulberry Hill the Resort

Villa Cottage di Mulberry Hill
Villa Cottage di Mulberry Hill via mulberry-hill.com

Mulberry Hill by The Lodge Lembang, menyediakan tiga pilihan tempat menginap: villa, village dan camping ground. Ketiganya punya fasilitas yang berbeda. Seperti villa yang lebih cocok untuk liburan keluarga, village yang menawarkan pemandangan dan kesejukan Tangkuban Perahu dan Camping Ground yang lebih dekat dengan alam. Tiga-tiganya, memenuhi kebutuhan siapa saja yang butuh dengan ketenangan. Menyenangkan!

2. Fasilitas Outbond

Aktivitas Outbound dan Teambuilding Juga Bisa Dilakukan di Mulberry Hill
Aktivitas Outbound dan Teambuilding Juga Bisa Dilakukan di Mulberry Hill via Instagram/juliantoadinata_mc

Fasilitas outbound yang ada di Mulberry Hill ini cocok untuk kegiatan Teambuilding. Selain itu disediakan juga sarana menyenangkan untuk beberapa aktivitas. Seperti, paintball, achery war battle games dan flying fox. Dengan sarana-sarana tersebut, liburan bersama teman-teman, pasti akan terasa lebih menyenangkan.

3. Wisata Kebun Organik dan Petik Sendiri

Petik Sayur Sendiri
Petik Sayur Sendiri via Instagram/mulberryhill_bythelodge

Di Mulberry Hill by The Lodge Lembang, Teman Traveler juga bisa menikmati fasilitas petik kebun organik sendiri. Uniknya, menurut pemilik The Lodge Group, Heni Nurhaeni Smith, pengunjung bisa petik sayur organik sendiri untuk kemudian dimasak oleh para chef. Ada 2000 meter persegi kebun sayur organik yang siap dipanen oleh para pengunjung.

Sayuran yang ditanam di area tersebut antara lain brokoli, buncis, selada keriting, terong ungu, tomat, bayam jepang, bunga kol, dan daun bawang. Lengkap ya!

4. Jemparingan, Budaya Memanah di Jawa Barat Saat Zaman Kerajaan Majapahit

Jemparingan di Mulberry Hill
Jemparingan di Mulberry Hill via Instagram/mulberryhill_bythelodge

Berlibur dan menginap di Mulberry Hill by The Lodge Lembang, semakin menyenangkan dengan fasilitas Jemparingan. Jemparingan merupakan olahraga memanah yang dilakukan oleh masyarakat Sunda di zaman Kerajaan Majapahit. Jemparingan dilakukan saat berburu dan perang. Uniknya, sebelum memanah, Teman Traveler harus nyeupah atau memakan sirih. Fasilitas ini bisa dicoba oleh para tamu resort atau restoran di dalam area wisata bernama The Bale Restaurant.

Berlibur ke Mulberry Hill the Lodge Lembang, memang lebih seru bareng keluarga atau teman-teman. Sisakan ujung minggu ini untuk bersama dengan mereka ya! Selamat bersenang-senang!

Tags
Akomodasi Bandung Indonesia Jawa Barat mulberry hill by the lodge lembang Wisata
Share