Aman dari Macet, Tahun Ini Kamu Bisa Mudik dengan Helikopter!

Advertisement

Musim mudik lebaran selalu diikuti dengan kemacetan di mana-mana. Hampir semua ruas jalan raya padat dengan berbagai kendaraan mulai dari bus, mobil bahkan motor. Macetnya jalan raya ini ternyata bisa berpengaruh pada keselamatan pengguna jalan. Selain rawan kecelakaan, kriminalitas juga bisa saja menghampiri kita kapanpun.

Ya, selama ini banyak orang memilih menggunakan kereta serta pesawat untuk pulang kampung. Tentu saja, untuk mendapatkan kursi tidaklah mudah. Meski terbantu dengan pemesanan secara online, tidak sedikit yang akhirnya kehabisan tiket. Namun, ada satu lagi kendaraan yang dapat kamu naiki tanpa takut terkena macet di jalan. Kamu pun bisa memilih berangkat kapanpun sesuai dengan keinginanmu. Wah, apa sih?

Mudik dengan Helikopter
Mudik dengan Helikopter [image source]
Dilansir dari Liputan 6, transportasi bebas macet ini adalah helikopter yang ditawarkan oleh PT Whitesky Aviation dengan produknya Helicity (Helicopter City Transportation)‎. Menurut direktur Pengembangan Bisnis dan Marketing, Ari Nurwanda, kendaraan satu ini menawarkan kemudahan bertransportasi dengan cepat dan nyaman sekaligus terhindar dari kemacetan di jalan raya. Ya, kamu malah bisa melihat bagaimana kendaraan yang mengular dari ketinggian.

Penumpang Helicity
Penumpang Helicity [image source]
Transportasi yang bertajuk Helicity High Season Special Rate ini sendiri telah dimulai sejak tanggal 14 Juni lalu dan berakhir pada 2 Juli 2017 mendatang. Nah, untuk sekali terbang, kamu akan dikenakan tarif mulai dari Rp14.000.000 per helikopter atau sekitar Rp2.300.000 per orang dengan tujuan Bandara Udara Halim Perdanakusuma-Lapangan Wirotama Bandung. Untuk kapasitas, kendaraan ini hanya memiliki 6 tempat duduk untuk penumpang. Wah, lumayan bisa mudik bareng keluarga besar bukan?

Pulang Kampung Tanpa Macet
Pulang Kampung Tanpa Macet [image source]
Selain cepat dan aman dari macet, kamu juga bakal dimanjakan dengan adanya shuttle car yang nantinya akan menjemputmu dari berbagai titik di Jakarta. Belum lagi dengan titik-titik pemberangkatan maupun penurunan penumpang yang telah disiapkan oleh Helicity. Sebut saja Halim Perdanakusuma, Waduk Pluit, ICE BSD, JABABEKA, Lapangan D’Arcici, Senayan National Golf Club, Emeralda Golf, dan rooftop atau elevate di Suryacipta Karawang dan The Plaza Jakarta yang berada di kawasan ibukota.

Pemesanan : www.helicity.co.id

Nah untuk di Bandung, area yang tersedia meliputi Bandung Giri Gahana Golf, Budi Indah, lapangan Wirotama, Padaasih, Stadion Bentang, D. Atmadja dan Bandara Husein Sastranegara. Sayangnya, rute penerbangan Helicity ini tidak begitu banyak. Namun, kamu pasti dapat mendapatkan layanan memuaskan saat mudik dengan kendaraan ini. Wah, tiket kereta dan pesawat kehabisan, kamu tidak perlu takut untuk gagal pulang kampung. Mudik saja dengan Helicity.

Advertisement
Tags
Helicopter Indonesia Jakarta Jawa Barat Transpotasi
Share