Nikmati Pemandangan 360 Derajat Bandung di Mountain Breeze Clubhouse

Kota Bandung terkenal dengan sejuta destinasi kerennya. Bukan hanya wisata alam, kulinernya pun makin beragam, salah satunya yang akan dibahas adalah Mountain Breeze Clubhouse di di daerah kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. Apa uniknya tempat makan ini? Yuk, simak liputannya!

1. Lokasi

2019_09_04_04_PAS.jpg
Salah satu spot foto yang patut di coba di Mountain Breeze Clubhouse (c) Septiana Sulistyawati / Travellingyuk

Berada di kawasan perumahan Mountain Breeze, clubhouse ini terletak di jalan Raya Banjaran KM 11.5, Langonsari, Pameungpeuk, Langonsari, Kec. Pameungpeuk, Bandung. Jika Teman Travelers ingin memasuki kawasan ini, maka kalian harus melewati gerbang perumahan terlebih dahulu.

Meskipun daerah ini termasuk kawasan eksklusif, akses jalanan terbilang rusak atau belum sepenuhnya baik. Hal ini diperparah dengan lalu-lalang kendaraan berat yang melewati perumahan menuju Banjaran ataupun sebaliknya.

2. Tiket masuk yang cukup murah

dscn9951_HRx.JPG
Tempat duduk yang unik yang tidak hanya cocok untuk berkumpul tetapi juga berswafoto (c) Septiana Sulistyawati/Travellingyuk

Bagi Teman Traveler yang ingin menikmati daerah Pameungpeuk dari ketinggian, Mountain Breeze Clubhouse perlu kalian kunjungi. Hanya dengan membayar Rp15.000 per orang, kalian bisa langsung menikmati desain restoran yang unik, makanan yang enak dan nagih, serta pemandangan kota Bandung yang tiada duanya.

Tiket ini pun bisa berfungsi sebagai voucher potongan harga untuk makanan yang dipesan di restoran. Harga menunya berkisar antara Rp20.000 – 90.000, belum dipotong pajak, ya!

Jika dihitung-hitung, tentu ini terbilang murah dan terjangkau, mengingat arsitektur bangunan dan pemandangan yang ditawarkan sangatlah mewah dan memanjakan mata.

3. Pemandangan 360 Derajat

dscn9924_jiT.JPG
Salah satu sudut di lantai teratas yang memperlihatkan langsung perkampungan sekitar (c) Septiana Sulistyawati/Travellingyuk

Restoran ini terdiri atas dua lantai utama, di mana salah satu lantainya terdapat toilet dan musala. Bangunan sendiri didominasi dinding kaca tebal yang membuat pengunjung dapat melihat secara langsung pemandangan di sekeliling restoran ini hingga 360 derajat. Kalian annti dapat melihat suasana alam yang masih asri dan indahnya tanah Jawa Barat yang berbukit.

Pemandangan ini tidak hanya bisa dilihat di lantai atas, melainkan di bawah juga. Musala dan toilet dibuat senyaman dan sedekat mungkin dengan alam. Keren, kan!

4. City Light yang Memesona

2019_09_04_04_1sL.jpg
Jajaran perbukitan yang nampak meskipun sedikit tertutupi mendung (c) Septiana Sulistyawati/Travellingyuk

Berada di kawasan yang cukup tinggi membuat lokasi Mountain Breeze strategis untuk melihat pemandangan lebih luas. Tidak hanya suasana alam yang asri tetapi juga perkotaan dan lampu jalanan yang tak kalah indah.

Untuk menikmati keindahan alam Bandung Selatan di malam hari, Teman Traveler dapat memilih mau duduk di ruangan indoor ataupun outdoor. Dijamin kalian akan betah dengan suasana yang ada!

Sekian informasi tentang Mountain Breeze Clubhouse. Tertarik untuk mengunjunginya?

Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kontributor Mountain Breeze Clubhouse Travelingyuk
Share