Ngetren Motor Roda Tiga di Indonesia, Cocok Buat Liburan

Warga Indonesia akrab dengan motor dan kebanyakan bisa mengendarainya. Bahkan bule-bile yang datang ke Bali dan Jogja saja hobi menyewa kendaraan roda dua ini untuk berkeliling objek wisata. Praktis dan hemat ruang. Tapi, tentu saja kalau panas kepanasan dan hujan bakalan basah kalau tidak membawa jas hujan. Tenang, sekarang ada solusinya, loh. Yaitu motor beroda tiga bak bajaj mini.

Salah satunya adalah Mini Green Car Matic keluaran Tiger. Motor unik dan menarik ini mulai banyak dimiliki oleh warga Indonesia apalagi ibu-ibu. Beberapa kota besar seperti Surabaya dan juga Solo banyak ditemui kendaraan beroda tiga ini dikendarai oleh para wanita. Menurut beberapa penggunanya, Mini Green Car Matic ini memudahkan mereka untuk menjalani aktivitas sebagai mama muda seperti antar jemput anak, pergi ke minimarket bahkan hadir di arisan.

Motor Becak di Solo
Motor Becak di Solo [image source]
Usut punya usut, ternyata motor satu ini dirakit di Indonesia loh. Tepatnya di Jawa Timur dengan bahan produksi dari China dan Taiwan. Dengan mengandalkan Accu Kering 60 C – 20 A serta power 800 watt, kendaraan satu ini mampu melaju sejauh kurang lebih 50 km dengan kecepatan maksimum 40 km/jam. Selain itu desain baik luar maupun dalam dipoles sedemikian rupa hingga mirip dengan mobil. Ada AC dan juga jok yang bisa diubah sesuai keinginan pemudinya. Harga untuk satu kendaraan yang berjalan dengan daya listrik ini sendiri ini sendiri terbilang cukup terjangkau. Yaitu berkisar Rp. 39 juta per unit.

 

Cocok Untuk Jalan-Jalan
Cocok Untuk Jalan-Jalan [image source]
Nah, bayangkan jika kamu hendak keliling kota untuk berwisata, daripada kena macet mendingan naik Mini Car Matic ini saja kan? Jika naik mobil bisa jadi terkena macet, dengan motor rancangan terbaru ini tetap bisa lihai di jalan. Yang nggak kalah seru, kamu bisa membawa dua penumpang untuk seru-seruan dengan kendaraan lucu ini.

Meskipun kelihatannya gampang, tapi tetap saja butuh penyesuaian untuk naik kendaraan ini. Pastikan kamu bisa memarkirkannya agar tidak mengganggu kendaraan lainnya. Dan juga, jangan sampai lupa untuk mengisi daya sebelum kamu menikmati liburan manismu dengan Mini Car Matic satu ini.

Karena didesain minimalis, tentu saja motor roda tiga ini sangat cocok buat kamu yang ingin liburan keliling kota. Nah, salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi dengan Mini Car Matic ini adalah Jogjakarta. Ya, kota Gudeg ini punya segudang destinasi cantik yang berada di pusat kota. Asyik kan jalan-jalan dengan motor baru.

 

Tags
Indonesia Motor Roda 3 Transpotasi
Share