Inspirasi Musik ala Moshimo Mata Itsuka – Mungkin Nanti, Teman Nyantai saat Staycation

Advertisement

Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan saat staycation adalah bersantai di dalam kamar maupun pinggir private pool. Nah daripada kesepian, mending Teman Traveler putar musik sebagai ‘teman’. Berikut Travelingyuk rangkum lagu easy-listening yang terinspirasi dari Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti) oleh Ariel Noah.

Ariel Noah-Mungkin Nanti (Moshimo Mata Itsuka)

Ariel Noah via Instagram @itsgreenlight
Ilustrasi Ariel Noah-Mungkin Nanti via Instagram @itsgreenlight

Tentunya jangan sampai ketinggalan mendengarkan lagu yang sedang hits ini. Ariel Noah dengan syahdu menyanyikan Mungkin Nanti dalam versi Bahasa Jepang. Lirik lagunya bercerita mengenai seseorang yang sepertinya sedang berusaha move on dan tidak mau menyesal lagi.

Ariel Noah dan Hiroaki Kato via Instagram @ariel_inst
Ariel Noah dan Hiroaki Kato via Instagram @ariel_inst

Musik tersebut cocok sebagai teman saat bersantai di pinggir private pool. Alunan nadanya yang lembut pasti bikin Teman Traveler lebih relaks. Lagu ini juga dapat dijadikan sebagai lullaby. Dijamin deh tidur makin nyenyak.

Andien-Indahnya Dunia (Kono You No Utsukushisa)

Ilustrasi Andien-Indahnya Dunia via Instagram @andienaisyah
Ilustrasi Andien-Indahnya Dunia via Instagram @andienaisyah

Inspirasi musik yang cocok buat teman staycation selanjutnya adalah Indahnya Dunia versi Bahasa Inggris. Lagu bertajuk Kono You No Utsukushisa ini dinyanyikan oleh Andien. Bercerita mengenai seseorang yang dengan setia menunggu sang pujaan hati sampai kapan pun.

Coba dengarkan musik dengan beat slow ini sembari memejamkan mata, sekalian menghayati maknanya. Cukup membuat pikiran semakin relaks, bukan?

RAN-Dekat di Hati (Kokoro wa Sugu Soba ni)

Ilustrasi RAN-Dekat di Hati via Instagram @akbarmoose
Ilustrasi RAN-Dekat di Hati via Instagram @akbarmoose

Musik RAN berjudul Dekat di Hati versi Bahasa Jepang punya alunan irama yang bikin tenang. Jadi lagu bertajuk Kokoro wa Sugu Soba ni ini cocok banget buat diputar, saat Teman Traveler lagi nyantai baca di dalam kamar.

Dekat di Hati bercerita mengenai seseorang yang punya hubungan jarak jauh dengan sang kekasih. Mereka hanya berinteraksi via gadget, namun itu tidak membuat jalinan asmara mereka goyah. Wah tepat juga, nih, buat Teman Traveler yang lagi LDRan.

Hiroaki Kato feat. Noe Letto-Ruang Rindu

Ilustrasi Noe Letto-Ruang Rindu via Instagram @letto_band
Ilustrasi Noe Letto-Ruang Rindu via Instagram @letto_band

Inspirasi musik yang cocok buat teman staycation lainnya adalah Ruang Rindu yang dinyanyikan Noe Letto dan Hiroaki Kato. Lirik puitisnya menceritakan tentang seseorang yang tengah menunggu orang berharga dalam hidupnya.

TULUS – Sepatu (Kutsu)

Ilustrasi TULUS - Sepatu (Kutsu) via Instagram @tulusm
Ilustrasi TULUS – Sepatu (Kutsu) via Instagram @tulusm

Lagu-lagu Tulus memang nggak pernah gagal bikin suasana hati jadi lebih relaks. Begitu juga dengan Sepatu versi Bahasa Jepang. Lagu easy-listening satu ini cocok sebagai teman saat afternoon tea di pinggir private pool.

Teman Traveler suka mendengarkan lagu apa ketika staycation? Jadi kapan liburan lagi?

Advertisement
Tags
Ariel Noah Indonesia Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti) Musik Traveling tips dan inspirasi
Share