Montana Del Cafe, Tempat Nongkrong Hits Dengan Pemandangan Samudera di Atas Awan

Advertisement

Jalan-jalan ke Bali pasti identik dengan wisata pantai, jika teman traveler bosan dengan suasana pantai, nongkrong santai dengan suasana pegununungan mungkin bisa mengobati rasa bosan kalian. Teman traveler wajib banget mampir ke Montana Del Cafe, kafe yang berada di dataran tinggi Kintamani ini konon lagi hits banget dengan view nya yang instagramable abis!

Foto via instagram @krisnadj

Harga menu yang ditawarkan juga terjangkau untuk semua kalangan. Menu yang ditawarkan juga beragam, dari western food, chinesee food hingga makanan tradisional khas Bali.

Foto via instagram @montanacafebali

Bagi teman traveler yang pecinta kopi bisa mencicipi aneka kopi asli Kintamani. Sambil menyeruput kopi, teman traveler akan disuguhkan pemandangan gunung Batur dan angin sepoi-sepoi, ditambah lagi lokasi kafe ini yang jauh dari keramaian kota, cozy banget!

Foto via instagram @aldi_pradana

Desain bangunan yang modern namun sederhana dengan dominasi material kaca membuat kafe ini semakin unik, jadi teman traveler yang datang ke sini tidak perlu khawatir tidak bisa menikmati pemandangan walaupun duduk di dalam ruangan.

Advertisement
Tags
wisata bali
Share