Mom I’m Fine, Pria Ini Selalu Ngabarin Ibunya Ketika Sampai di Negara Tujuan

Advertisement

Untuk sebagian orang, bekerja dan memiliki materi yang melimpah saja kadang-kadang bukan merupakan kepuasaan. Tidak jarang, beberapa pekerja memutuskan untuk mengambil risiko dan meninggalkan pekerjaannya demi merasakan esensi hidup sebagai individu yang bebas. Seperti yang dilakukan seorang traveler asal Brussel, Belgia, Jonathan Kubben Quinonez.

Jonathan adalah seorang model dan konsultan yang berumur 27 tahun. Pria yang masih memiliki darah Meksiko ini, rela meninggalkan pekerjaannya demi traveling mengelilingi dunia. Bahkan, mantan Konsultan ini menjual mobilnya untuk tambahan biaya petualangannya. Alhasil, dirinya berhasil merasakan indahnya hidup dalam kebebasan.

Berendam di Bathub ala pasukan yunani
Berendam di Bathub ala pasukan yunani [image source]
Uniknya, dalam setiap foto yang diunggah Jonathan dalam akun Instagramnya @momimfine, Jonathan selalu menyertakan sebuah tulisan “Mom, I’m Fine”. Ternyata, cara unik ini adalah upaya untuk memberi kabar kepada ibunya bahwa keadaannya baik-baik saja dan sangat menikmati kegiatan travelingnya tersebut. Pria yang juga telah menapakkan kaki di Indonesia ini menjelaskan, berapapun umurmu jika kamu memiliki ibu, kamu harus mencari cara untuk memberi kabar padanya bahwa kamu baik-baik saja. Seperti “Mom I’m Fine” yang tidak lain adalah caranya untuk memberitahu bahwa dirinya baik-baik saja.

Itali memang identik dengan Vespa dan Colloseum
Itali memang identik dengan Vespa dan Colloseum [image source]
Pada Desember 2016 setelah menempuh perjalanan dari Maroko dan berfoto bersama unta, Jonathan memutuskan untuk memberikan kejutan kepada ibunya. “Terakhir aku bertemu ibuku empat bulan yang lalu. Dia begitu sedih karena aku akan traveling ke asia yang memakan waktu cukup lama. Karena Natal merupakan hari terpenting untuknya, maka aku memutuskan untuk memberinya kejutan,” tulis Jonathan di akun Instagramnya.

Berfoto bersama unta di Maroko
Berfoto bersama unta di Maroko [image source]
Semenjak perjalanan pertama di Cuba, Jonathan telah menjadikan poster bertulisan Mom I’m Fine ini sebagai property ketika dirinya berfoto. Hingga saat ini beberapa negara telah di singgahinya. Antara lain, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Colombia, Argentina, dan Italia. Saat ini, Jonathan tengah menghabiskan waktunya di Benua Eropa. Dari akun instagramnya, perjalanan yang akan ditempuh oleh Jonathan adalah menuju benua Afrika.

Jonathan di Maya Bay Thailand
Jonathan di Maya Bay Thailand [image source]
Bagaimana? Berani mengambil risiko seperti yang dilakukan Jonathan dan merasakan hakikat hidup sebagai individu yang bebas?

Advertisement
Tags
Share