Mojosemi Forest Park, Wana Wisata Seru di Magetan

Advertisement
Advertisement

Magetan merupakan salah satu kawasan yang miliki sederet wisata alam apik di Jawa Timur. Tak hanya Telaga Sarangan, daerah ini juga punya area hutan hijau yang hadirkan atmosfer magis nan mengagumkan. Mengusung nama Mojosemi Forest Park, yuk kita intip bersama seperti apa indahnya Teman Traveler.

Tempat Pas untuk Rekreasi Keluarga

go_02046_wvL.JPG
Mojosemi Forest Park (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Mojosemi Forest Park merupakan wana wisata yang relatif anyar di Magetan. Lokasinya berada di sebelah barat Telaga Sarangan. Keindahan panorama hutan Gunung Lawu merupakan daya tarik utama destinasi ini.

Kawasan wisata satu ini juga dilengkapi beragam wahana permainan dan fasilitas penginapan bernuansa alam. Semuanya siap membuat liburan Teman Traveler jadi makin menyenangkan. Tak hanya itu, kehadiran semua fasilitas tersebut juga menjadikan Mojosemi sebagai tempat rekreasi keluarga yang benar-benar recommended.

Ragam Wahana Seru

org_dsc04995_QAL.jpg
Kursi cantik di sepanjang jalan setapak (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Mojosemi miliki banyak area permainan seru untuk menguji adrenalin. Pilihannya lengkap, bisa dicoba pengunjung anak maupun dewasa. Teman Traveler yang menyukai petualangan bisa menjajal fasilitas flying fox maupun high rope adventure. Keduanya menggunakan teknologi canggih bertajjuk continuous delay dan safe roller system sehingga keamanannya terjamin.

Puas bermain, Teman Traveler bisa mengunjungi titik-titik khusus untuk berswafoto. Selain Argo Sungging Selfie Deck, kalian bisa mampir ke jalan setapak dengan hiasan payung warna-warni, kursi-kursi cantik di tengah alam, tangga berundak, hingga patung dinosaurus dari kayu.

Fasilitas Memanjakan

go_02170_t9m.JPG
Berfoto di Ekaliptus Resto & Cafe (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Perut mulai keroncongan setelah menjajal berbagai wahana permainan? Tenang, Teman Traveler bisa langsung melipir ke Ekaliptus Resto & Cafe yang tawarkan beragam pilihan menu makanan. Rasakan sensasi bersantap sambil hangatkan badan di tengah belaian sejuk udara kawasan hutan. Tentunya bakal menjadi sensasi kulineran yang menyenangkan.

Selain restoran, kawasan ini juga menyediakan fasilitas cukup lengkap seperti area parkir, toilet, hingga tempat ibadah. Semuanya bakal makin menambah kenyamanan Teman Traveler kala habiskan waktu di Mojosemi. 

Harga Tiket Masuk

go_02179_FLy.JPG
Di depan Forest Camp (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Menjelajah kawasan wisata ini, Teman Traveler hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp20.000 untuk dewasa dan Rp8.000 untuk anak-anak. Dengan bujet yang tergolong murah tersebut, kalian sudah bisa jalan-jalan mengitari kawasan wisata sepuasnya.

Tapi ingat, tarif tersebut belum termasuk akses menuju wahana permainan ya. Jika Teman Traveler berminat menjajal flying fox atau keseruan lainnya, wajib merogoh kocek tambahan mulai Rp10.000 hingga Rp 100.000. Sementara jika ingin menginap, kalian bisa coba bermalam di Tenda Deck Camp dengan harga bervariasi per malam. 

Bagaimana, tertarik habiskan pekan di Mojosemi Forest Park? Jangan lupa ajak keluarga dan sahabat untuk menjelajah wisata Magetan ini. Dijamin pengalaman kalian bakal makin seru. Selamat liburan Teman Traveler!

Advertisement
Tags
kontributor Magetan Travelingyuk Wisata Magetan
Share