Deretan Model Outer untuk Liburan, Buat Kamu yang Gak Pede Bikinian

Advertisement

Apalah artinya liburan tanpa foto-foto kece demi kian eksis di media sosial? Bagi Teman Traveler yang doyan pelesiran ke pantai, bikini bisa jadi salah satu outfit pilihan. Kurang pede? Tenang, ada sejumlah model outer untuk liburan yang bisa jadi alternatif.

Deretan outer ini pas banget dipadukan dengan beragam model pakaian renang. Teman Traveler bisa tetap kelihatan kece sambil menikmati segarnya angin pantai, tanpa harus risau memikirkan bentuk badan. Penasaran? Yuk, simak deretan outer untuk liburan berikut.

1. Bohemian

Gaya bohemian
Gaya bohemian via Instagram.com/anyageraldine

Outer bergaya bohemian tengah tren belakangan ini. Bahan yang digunakan biasanya sangat ringan. Teman Traveler bisa nyaman menjelajah tiap sudut pantai, namun tentunya dengan tetap kelihatan keren.

Baju luaran model ini juga dilengkapi fitur ‘ventilasi’ berupa lubang-lubang kecil. Angin segar bisa tetap masuk dan membelai lembut kulit Teman Traveler. Dijamin tak bakal kegerahan.

2. Robe

Model robe
Model robe via Instagram.com/palmbikini

Robe atau jubah jadi salah satu outer yang umum dikombinasikan dengan bikini. Praktis dipakai dan cocok dipadukan dengan berbagai macam jenis pakaian renang. Outer model robe biasanya terbuat dari bahan katun, ringan dan tidak terlalu panas di kulit.

Bukan hanya di pantai, outer ini juga pas dikenakan saat Teman Traveler bersantai di pinggir kolam renang. Dipakai saat staycation pun juga tak kalah kece.

3. Transparan

Model transparan
Model transparan via Instagram.com/gracerosalyne

Bagi Teman Traveler yang ingin terlihat kian fashionable, outer model transparan bisa jadi pilihan. Tergantung pakaian renang yang dikenakan, ada banyak pilihan warna yang bisa kalian pilih. Hitam pun oke, meski bakal sedikit panas jika dipakai di daerah tropis.

Jika dilihat sepintas, model outer untuk liburan ini agak sedikit mirip lingerie. Otomatis kesan seksi dan elegan bakal muncul begitu Teman Traveler mengenakannya. Bagaimana, ada yang tertarik memilih outer ini?

4. Loose Dress

Loose dress
Loose dress via Instagram.com/seaandsand.beachwear

Loose dress bisa jadi pilihan Teman Traveler yang menyukai penampilan lebih tertutup. Outer model ini tidak terlalu mengikuti lekuk badan, sehingga kalian bisa tetap nyaman bergerak. Namun jangan lupa mempertimbangkan material yang dipakai, agar tidak panas selama dikenakan.

Dress pantai model ini biasanya sedikit terbuka di bagian punggung. Selain memperkuat kesan seksi, Teman Traveler pun dipastikan tak bakal kegerahan saat asyik duduk-duduk di pesisir pantai.

5. Kimono

Model kimono
Model kimono via Instagram.com/swimwear_hut

Outer model kimono juga tak kalah keren. Bahannya ringan, cocok dikenakan Teman Traveler yang aktif bergerak. Sedikit saja terkena angin, outer ini biasanya langsung berkibar – pas sekali untuk menghasilkan foto keren nan Instagenic.

Luaran ala kimono sudah mulai banyak tersedia di pasaran. Warna dan motifnya pun beragam. Teman Traveler tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera maupun pakaian renang yang dikenakan.

Itulah tadi deretan model outer untuk liburan yang bisa jadi inspirasi Teman Traveler. Kini kalian tak perlu lagi risau maupun kurang pede kala mengenakan pakaian renang.

Advertisement
Tags
Indonesia lifestyle outer untuk liburan tips dan inspirasi
Share