Mobii Food, Nikmatnya Coklat di Titik Nol Kilometer Jogja

Advertisement

Musim pancaroba yang tidak tentu hujan atau panas ini paling enak menikmati minuman yang segar. Nah, bagi Teman Traveler berada di Jogja bisa ke Mobii Food, apalagi pecinta coklat pasti bahagia ke sini. Penasaran? Yuk, ikuti perjalanan berikut ini.

Menu Coklat dan Camilan yang Nikmat

Camilan di Mobii Food
Camilan di Mobii Food (c) A. Widayanti / Travelingyuk

Bahan baku coklat yang digunakan adalah jenis Criollo yang bermutu baik dan dikenal dengan coklat mulia. Di Mobii Food kamu bisa memilih dari classic atau dengan topping seperti, almond,oreo, regal atau susu.

Mau dingin bisa hot apalagi. Nyoklat nggak asik kalau tidak dibarengi nyemil, ya kan? Dari Coklat bar, roti, kripik tahu dan talas bisa menemani nongkrong. Nggak perlu khawatir semua dibandrol dengan harga merakyat di bawah Rp15.000. Sistem pambayarannya juga mudah bisa menggunakan aplikasi e-money-mu.

Praktis Bisa Take Away

Cacao Drink Mobii Food
Ini original (c) A. Widayanti / Travelingyuk

Jika Teman Traveler tidak minum di tempat karena ada keperluan lain. Tidak masalah, dengan membawa tumbler sendiri kamu bisa dengan mudah membawa cacao drink-mu pergi tanpa risau tumpah. Dijamin minum coklat di sini tidak sekedar nyoklat biasa. Coklatnya nggak bakal membuat kepala pusing.

Spot Foto yang Instagramable

Salah satu sisi tembok Mobii Food yang artistik
Salah satu sisi tembok Mobii Food (c) A. Widayanti / Travelingyuk

Jaman sekarang semua bisa jadi konten, upload ke instagram supaya feed bagus sudah menjadi kewajiban. Nah, di sini spotnya cukup instagramable, Teman Traveler bisa nih berfoto-foto menambah konten. Spot-spot di sini memiliki karakter tersendiri yang lucu dan unik. Menariknya di sini juga disediakan buku bacaan lho.

Lokasi Mobii Food

Mobii Food Room Corner
Di pojok juga bisa dijadikan spot foto (c) A. Widayanti / Travelingyuk

Tidak jauh dari titik 0 Yogyakarta, di Jl. Pangurakan No.02 depan bioskop Sonobudoyo. Tepatnya di Loop Station Yogyakarta, masuk, belok kanan. Tak perlu risau dengan teriknya siang, masuk ke Mobii Food ngadem luar dalam, dengan AC dan segarnya coklat. Kamu bisa datang pada pukul 10.00 – 00.30 WIB.

Demikian perjalanan menikmati coklat di Mobii Food Jogja. Jangan lupa mampir jika berlibur ke sini ya. Kalau di tempatmu mana cafe dengan minuman menyejukkan?

Advertisement
Tags
Indonesia Jogja kontributor kuliner Mobii Food Travelingyuk
Share